Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Manfaatkan cara menggunakan handgun PUBG Mobile dengan akurat dan jitu berikut ini. Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa tips dan trik bagaimana memanfaatkan senjata tersebut dengan lebih baik.

Dalam PUBG Mobile ada berbagai pilihan senjata, sala satunya adalah handgun yang bisa ditemukan dengan mudah. Juga menjadi senjata dengan karakteristik cepat dalam pertempuran jarak dekat.

Ada beberapa kategori senjata PUBG Mobile seperti Assault Rifles, Shotguns, SMGs, LMGs dan Sniper. Masing-masing efektif dalam jenis situasi tersendiri. Karenanya bisa disesuai dengan gaya bermain dan strategi masing-masing.

Pemahaman akan senjata sangat penting, termasuk dengan handgun PUBG Mobile yang cocok untuk beberapa situasi.

Jika dibandingkan beberapa senjata PUBG Mobile lainnya, handgun memang kurang populer karena daya rusak yang cenderung kecil. Namun bukan berarti handgun PUBG Mobile tidak berguna.

Ada beberapa cara menggunakan handgun PUBG Mobile supaya kamu lebih mengerikan saat berduel. Terutama yang membutuhkan kelincahan dan kecepatan dalam jarak dekat.

Bagaimana cara menggunakan handgun PUBG Mobile agar akurat dan jitu dalam melawan musuh? Simak berikut penjelasannya yang dirangkum tim HiTekno.com di bawah ini.

Cara Menggunakan Handgun PUBG Mobile

Warga main PUBG Mobile melalui smartphone di Jakarta, Kamis (20/6). [Suara.com/Oke Atmaja]

1. Incar Headshot

Cara terbaik dalam membunuh lawan adalah mengincar kepala, alias headshot. Karena dapat menyebabkan kerusakan besar, terlebih jika lawan tidak menggunakan helm. Kamu perlu latihan dalam mengendalikan handgun untuk mengincar kepala di jarak dekat sampai menengah.

Bagi pemula, senjata dengan recoil kecil menjadi pilihan ideal. Kamu bisa belajar mengendalikan recoil senjata dan melatih bidikan yang tepat. Baru beranjak para senjata dengan recoil berat.

2. Kuasai Recoil Control

Melanjutkan recoil di atas, pemahaman dan penguasaan akan recoil senjata penting. Gerakan crosshair ke bawah secara bertahap bisa dalam menembak mode otomatis akan membantu kamu untuk tepat sasaran.

Mengontrol recoil dengan handgun atau pistol cukup sulit, namun bukan berarti tidak bisa. Dengan latihan dan terus mempelajari karakteristik senjata akan membantu kamu meningkatkan akurasi.

3. Manfaatkan Attachment

Jangan sampai lupa untuk mengumpulkan dan menggunakan attachment, karena akan menjadikan handgun kamu bekerja lebih maksimal lagi.

Itulah beberapa trik dan tips cara menggunakan handgun PUBG Mobile yang bisa meningkatkan akurasi kamu dalam permainan.

BACA SELANJUTNYA

Piala Panci Emas Bigetron Red Aliens Dipakai untuk Makan Indomie, Najwa Shihab: Sumpah?