Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Square Enix telah mengumumkan bahwa battle royale mobile-nya, Final Fantasy 7 The First Soldier, akan ditutup pada 11 Januari tahun depan, hampir setahun setelah dirilis.

Dilansir dari IGN, Square Enix mengatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan layanan yang diinginkannya meskipun ada pembaruan yang cukup teratur pada game tersebut, dan sebagai hasilnya memutuskan untuk menutup The First Solider.

"Setelah hampir satu tahun melompat-lompat di chocobos, menumbuknya dalam pertempuran jarak dekat, dan menembak dari atap Midgar Undercity, dengan berat hati kami mengumumkan akhir dari layanan untuk Final Fantasy 7: The First Solider," katanya.

"Terlepas dari semua upaya kami untuk memberi Anda pembaruan rutin dengan konten segar dan menarik, kami belum dapat memberikan pengalaman yang kami harapkan, dan yang layak Anda semua dapatkan, jadi kami telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk mengakhiri layanan untuk Final Fantasy 7: The First Solider."

Final Fantasy VII The First Soldier. (Youtube/Final Fantasy)

Game ini baru diumumkan pada awal tahun 2021 dan diluncurkan pada tanggal 17 November tahun tersebut.

Mirip dengan game battle royale lainnya termasuk Fortnite dan Apex Legends, The First Soldier memiliki musim bergulir yang membawa perubahan baru pada game tersebut.

Square Enix berharap ini akan membawa penggemar battle royale ke dunia Final Fantasy, mendorong mereka untuk melihat game-game lain dalam seri seperti Final Fantasy 7 Remake tahun 2020.

Terlepas dari kabar penutupan The First Soldier, para penggemar Final Fantasy masih memiliki banyak hal yang dinantikan.

Remake dari prekuel Final Fantasy 7 Crisis Core akan dirilis Desember ini, sedangkan sekuel sebenarnya dari Remake, Final Fantasy 7 Rebirth, akan diluncurkan pada musim dingin nanti.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Main Battle Royale di Call of Duty, Pemula Wajib Tahu