Jum'at, 03 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Garena mengumumkan digelarnya Turnamen 3rd Anniversary Call of Duty: Mobile (CODM) x ROG Phone 6 yang terbuka untuk umum. Yang tentunya menawarkan hadiah menarik dalam turnamen Call of Duty Mobile ini.

Turnamen Call of Duty Mobile  ini terbuka untuk seluruh pemain di Indonesia dan menghadirkan total prize pool Rp50 juta dan 200.000 CP.

Turnamen yang akan digelar dalam mode Squad Battle Royale dan Multiplayer ini akan dimulai dengan babak Qualifier pada 19 Oktober 2022 dan ditutup dengan babak Final pada 30 Oktober 2022.

Ayo Segera Daftar dan Buktikan Kemampuanmu!

Pendaftaran Turnamen 3rd Anniversary Call of Duty: Mobile (CODM) Powered by ROG Phone 6 telah dibuka bagi seluruh soldiers (sebutan pemain CODM) di Indonesia sejak 8 Oktober 2022 baik untuk Squad ataupun Solo player di mode Multiplayer dan Battle Royale.

Para soldiers masih bisa melakukan registrasi untuk mendaftarkan tim mereka di mode Battle Royale dan Multiplay hingga Senin, 17 Oktober 2022.

Sementara itu, soldiers yang belum memiliki tim dan ingin bergabung secara Solo untuk mode Battle Royale dan Multiplayer masih bisa mendaftar hingga pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Pemain yang mendaftarkan diri secara Solo akan bergabung dalam tim yang disusun oleh Garena. Kepada seluruh soldiers, ayo segera daftarkan dirimu melalui laman berikut ini: 3rdanniversary.codm.garena.co.id

3rd Anniversary Call of Duty: Mobile Indonesia x ROG Phone 6. (Garena)

Kalender Turnamen Mode Battle Royale

Di mode Battle Royale, seluruh tim peserta akan dibagi ke dalam delapan bracket untuk beradu kemampuan di babak Qualifier pada 19-22 Oktober 2022.

Memainkan pertandingan secara Best of Two (Bo2), tim-tim teratas dari tiap bracket akan melaju ke Semi Final yang digelar pada 27 Oktober 2022. Berbeda dengan tahap sebelumnya, babak Semi Final akan dimainkan secara Best of Four (Bo4).

Selanjutnya, tim yang berhasil lolos dari tiap bracket di babak Semi Final akan melaju ke babak Final. Di babak ini seluruh tim akan bersaing mendapatkan gelar juara dalam mode permainan Battle Royale yang dimainkan secara Best of Six (Bo6).

Juara pertama akan mendapatkan Rp10 juta untuk dibawa pulang bersama dengan gelar juara Turnamen 3rd Anniversary CODM!

Kalender Turnamen Mode Multiplayer

Mode Multiplayer di Turnamen 3rd Anniversary CODM akan dimulai dengan tahap Qualifier Stage yang berlangsung selama 4 hari, sepanjang 23-26 Oktober 2022.

Di tahap ini seluruh tim yang bertanding akan dibagi ke dalam delapan bracket. Tim-tim terbaik dari tiap bracket akan melaju ke babak Quarter Final pada 28 Oktober 2022. Setiap pertandingan di babak ini akan dilakukan sebanyak 5 round atau Best of Five (Bo5).

Selanjutnya, tim terbaik dari tiap bracket di Quarter Final akan melaju ke babak Semifinal pada 30 Oktober 2022. Di hari yang sama, tim-tim yang berhasil lolos dari babak Semifinal akan langsung bertanding kembali di babak Final dan memainkan pertandingan sebanyak 5 round atau Best of Five (Bo5). Pemenang di babak final akan membawa gelar juara serta hadiah senilai Rp10 juta.

3rd Anniversary Call of Duty: Mobile Indonesia x ROG Phone 6. (Garena)

Ayo Tonton dan Ikuti Terus Turnamen 3rd Anniversary Call of Duty: Mobile

Turnamen 3rd Anniversary Call of Duty Mobile Powered by ROG Phone 6 akan disiarkan secara live streaming melalui kanal Youtube dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang CODM Indonesia melalui laman resmi kami di http://codm.garena.co.id/. Ayo tonton pertarungan sengit para soldiers di turnamen ini!

BACA SELANJUTNYA

Sambut Imlek, Arena of Valor Bagi-bagi Hadia Skin Gratis