Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - FIFA 23 telah terbukti sangat sukses untuk penerbit EA sejauh ini sebagai rekor 10.3 juta pemain yang masuk selama minggu pertamanya di pasar.

Dilansir dari IGN, EA (Electronic Arts) mengatakan bahwa sejumlah besar pemain menandakan periode peluncuran terbesar dalam sejarah waralaba FIFA.

"Tanggapan dari penggemar kami sangat luar biasa, dan kami sangat senang bahwa komunitas kami bermain dengan pemain dan tim favorit mereka di FIFA 23 dalam jumlah rekor," kata SVP GM EA Sports FC Nick Wlodyka.

"Dengan Piala Dunia Pria dan Wanita, dan pembaruan menarik untuk konten sepak bola klub wanita kami dalam pertandingan yang masih belum datang, kami baru saja memulai untuk memberikan pengalaman paling otentik dan imersif kepada para pemain."

EA mengumumkan masuknya klub wanita di FIFA untuk pertama kalinya pada bulan Juli, di samping pengungkapan bahwa bintang Chelsea Sam Kerr akan menjadi wanita pertama yang menghiasi sampul internasional.

Peluncuran pemecahan rekor FIFA 23 kemungkinan juga akan menjadi pengiriman yang menyenangkan bagi EA, dan mungkin yang sedikit mengkhawatirkan bagi asosiasi FIFA yang sebenarnya, karena entri tahun depan akan disebut EA Sports FC.

EA membuang nama merek setelah FIFA dilaporkan meminta 1 miliar dolar AS setiap empat tahun untuk nama itu saja, mendorong CEO EA Andrew Wilson untuk berkomentar bahwa semua yang didapatnya dari FIFA hanyalah "empat huruf di depan kotak".

BACA SELANJUTNYA

Apex Legends Mobile Pamit, Server akan Ditutup 1 Mei