Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak playoff MPL Season 10 akan segera dimulai, dua tim teratas dari turnamen ini dipastikan akan mewakili Indonesia di gelaran M4 World Championship mendatang. Baru-baru ini, Antimage dan Clover mengungkap prediksi masing-masing.

Dalam video yang diunggah Antimage di channel YouTube pribadinya, mantan pentolan EVOS Legends ini bertanya pada Clover mengenai prediksinya untuk dua tim yang akan lolos ke M4 World Championship.

Awalnya, Clover mengakui jika kemungkinan RRQ Hoshi dan ONIC sebagai perwakilan Indonesia di M4 World Championship sangat tinggi. Walaupun begitu, dirinya justru berharap ada wajah baru di turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Clover lalu menyebut dua tim yang ia prediksi akan lolos M4 World Championship yaitu RRQ Hoshi dan Rebellion Zion. Goldlaner EVOS Legends ini menyebut bahwa tim banteng biru begitu kompak dan solid dengan gameplay yang ciamik, hal tersebut yang membuat tim ini bisa menjadi perwakilan Indonesia nantinya.

"Kalau gue RRQ Hoshi dan Rebellion Zion, gue mau wajah baru juga, kan RRQ Hoshi dan ONIC kan selalu berpartisipasi ya. Rebellion Zion tuh gue lihat timnya kompak, solid. Mereka saling percaya satu sama lain, satu gerakan, semua satu tapi juga nggak takut mainnya," jelas Clover.

Punya pendapat berbeda, Antimage justru menyebut dua tim mantan kage yaitu ONIC dan Alter Ego yang kemungkinan akan mewakili Indonesia di M4 World Championship.

Khusus untuk Alter Ego, Antimage menyebut bahwa tim ini memiliki gameplay yang tidak terduga dan mematikan. Dirinya pun mengakui jika feeling-nya begitu yakin bahwa dua tim tersebut akan lolos ke turnamen dunia tersebut.

"Kalau gue, gue kemarin udah sebut, gue sebutin ONIC dan Alter Ego. Alter Ego gue nggak tahu kenapa ya, kaya apa ya dia, serem sih. Kadang-kadang dia lawan tim jago, serem banget. Tapi lawan tim cupu malah kalah. Feeling gue mengatakan Alter Ego masuk," ungkap Antimage.

Berbeda dari beberapa season sebelumnya, MPL Season 10 justru tidak tertebak. Pasalnya, berbagai tim berlomba-lomba untuk dapat mengantongi tiket menuju M4 World Championship mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih