Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 09:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah merampungkan babak closed qualifier pada Kamis (13/10/2022) lalu, akhirnya Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends memasuki babak open qualifier. Di babak ini, dua tim legend, WORLD dan O2 dipastikan akan berpartisipasi.

Rumor mengenai kembalinya para legend ke pro scene Mobile Legend untuk Piala Presiden Esports 2022 ini sudah santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Kabar ini kemudian dibenarkan oleh pentolan dua grup tersebut, Tuturu dan Rekt dalam live streaming masing-masing.

Diakui oleh Rekt, dirinya bersama roster WORLD yaitu Wann, Oura, Luminaire dan Donkey harus latihan ekstra keras jelang open qualifier Piala Presiden Esports 2022 yang digelar pada hari ini, Jumat (14/10/2022).

"Latihan guys, udah pengen Piala Presiden Esports 2022 nih, tanggal 14 ini. Kita aja nggak tahu, dadakan," jelas Rekt.

Dalam unggahan di Insta Story, Oura juga mengungkap lawan tim WORLD di babak open qualifier Piala Presiden Esports 2022 ini yang adalah perwakilan dari Universitas Raharja.

RRQ O2. (youtube/Team RRQ)

Di sisi lain, Tuturu juga mengungkap hal yang sama dengan Rekt. Menurutnya, tim O2 yang beranggotakan dirinya, Liam, Jonathan Liandi, Instinct dan Ayam Jago juga akan mengikuti open qualifier di hari yang sama dengan game best of 1.

"Kata Liam sih kita mainnya tanggal 14 Oktober 2022, best of 1 semua. Kalau di situ udah kalah ya good bye," ungkap Tuturu

Melihat komposisi game yang adalah best of 1, siapa saja tim yang kalah nantinya akan dipastikan tidak dapat melaju ke babak berikutnya untuk bersaing dengan 8 tim MPL lainnya di Piala Presiden Esports 2022.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3