Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 10:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jadwal Piala Presiden Mobile Legends hari ini, 14 Oktober 2022 akan mempertemukan beberapa tim Esports ternama. Tidak lain ada tim ternama yang juga berlaga di MPL ID seperti RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Piala Presiden Mobile Legends hari ini akan menampilkan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Onic Esports dan Aura Fire vs EVOS Legends.

Namun tidak hanya itu saja, ada Alter Ego yang akan menjamu Rebellion Zion, juga ada Bigetron Alpha yang menjamu Geek Fam.

Namun tentu saja yang menjadi sorotan dalam jadwal Piala Presiden Mobile Legends hari ini adalah panasnya pertemuan RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Dua tim papan atas MPL ID yang akan membuktikan kehebatannya. Terlebih RRQ Hoshi yang sebelumnya menuai kekalahan pasti tak akan tinggal diam.

Begitu juga dengan Aura Fire yang pastinya ingin membayar kekalahan pertandingan sebelumnya. Namun langkah mereka tidak akan mudah karena mendapatkan lawan hebat.

Jangan lewatkan juga dengan pertandingan tim Esports Mobile Legends lainnya, karena kemungkinan akan ada kejutan lainnya.

Jadwal Piala Presiden Mobile Legends 14 Oktober 2022. (Instagram)

Apakah Geek Fam bisa mengejutkan Bigetron Alpha, atau bahkan Rebellion Zion bisa memberikan perlawanan sengit Alter EGO.

Lebih lengkap berikut ini jadwal Piala Presiden Mobile Legends hari ini 14 Oktober 2022:

  • Alter EGO vs Rebellion Zion
  • Bigetron Alpha vs Geek Fam
  • Aura FIre VS EVOS Legends
  • RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Pertandingan hari ini akan dimulai dari pukul 10.00 WIB yang bisa ditonton di channel YouTube Kincir Esports.

Kita nantikan siapa saja yang akan memenangkan pertandingan hari ini. Apakah Aura Fire dan RRQ Hoshi, atau malah Onic Esports yang akan menuai kemenangan Piala Presiden Mobile Legends hari ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air