Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Piala Presiden Mobile Legends Closed Qualifier Day 1 langsung membuat kejutan. Di mana tim Esports ternama mendadak tumbang dengan lawannya.

Untuk closed qualifier ini memang berisi tim-tim papan atas yang biasa meramailan MPL ID. Sebut saja RRQ Hoshi, Onic Esports, Aura Fire dan Evos Legends.

Selain itu masih ada Rebellion Zion, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Geek Fam yang ikut meramaikan perhelatan Piala Presiden Mobile Legends.

Kejutan utamanya, tim-tim papan atas bertumbangan dalam gelaran hari pertama closed qualifier Piala Presiden Mobile Legends yang digelar 13 Oktober 2022 kemarin.

Dimulai dari tumbangnya Aura Fire dari Alter Ego dengan skor 0-2. Berlanjut ke kejutan-kejutan lain yakni bertumbangannya tim papan atas.

Disusul kekalahan EVOS Legends 0-2 dari Rebellion Zion yang menambah rekor kekalahan berturut-turut Macan Putih dari tim berjulukan Banteng tersebut.

Berlanjut dengan kejutan Bigetron Alpha yang sukses menumbangkan sang raja RRQ Hoshi dengan kemenangan 2-0.
Kemudian ditutup kejutan Geek Fam si juru kunci MPL ID menumbangkan ONIC Esports dengan kemenangan 2-0.

Closed Qualifier Piala Presiden Mobile Legends masih akan berlanjut hari ini. Kamu bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio Piala Presiden Esports, YouTube KINCIR Esports & TikTok KINCIR.Esports.

Jadwal Piala Presiden Mobile Legends Hari Ini, RRQ vs Onic

Akankah ada kejutan lain dari Piala Presiden Mobile Legends hari ini? Akankah tim raksasa kembali bertumbangan hari ini?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023