Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Troublemaker sempat memberikan demo yang bisa dimainkan secara terbatas. Kini game buatan Indonesia ini kembali membuka demo kembali.

Jika berminat menjajal demo Troublemaker, kini telah tersedia di Steam. Kamu tinggal download dan mainkan versi demo dari game PC ini.

Dalam demi sebelumnya, kamu bisa menjajal beberapa bagian dari awal game buatan Indonesia. Seperti sekilas latar belakang keluarga Budi dan proses pindahnya ke sekolah baru.

Lalu bagaimana dengan demo Troublemaker yang baru ini? Gamecom Team selaku developer memberikan update yang lebih luas untuk dicoba oleh para pemain.

Dalam postingannya, Gamecom Team membagikan berbagai tambahan dalam demo game PC mereka ini. Apa saja itu, langsung saja cobain sendiri demo Troublemaker.

Kamu bisa mendapatkan demo Troublemaker dengan langsung mengunjungi halaman distribusi game PC ini Steam. Atau melalui link ini: https://store.steampowered.com/app/1498740/Troublemaker/ 

Sayangnya Gamecom Team membuka demo game buatan Indonesia ini hanya sampai pada 24 Oktober 2022 mendatang.

Game PC Troublemaker

Troublemaker sendiri adalah game PC yang dulunya dikenal sebagai Parakacuk. Setelah persoalan yang cukup panjang pengembang memutuskan banyak perubahan dalam game ini.

Termasuk perubahan judul dari Parakacuk menjadi Troublemaker. Selain itu ada berbagai perubahan segi animasi dan banyak lagi.

Dalam Troublemaker, kamu akan memainkan sosok Budi. Seorang pelajar yang jago berkelahi namun ia harus berpindah sekolah.

Menariknya, sekolah baru Budi ini punya budaya tawuran dan geng yang kental. Bagaimana perjalanan Budi mendatang? Nantikan sampai Troublemaker diluncurkan pada 2023.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz