Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sang alien, Lemon rupanya memiliki kesan tersendiri untuk rekan satu timnya di RRQ Hoshi yaitu Xin. Kekaguman untuk Lemon ini disampaikan oleh Xin dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Bagi Xin, player bernama asli Muhammad Ikhsan ini adalah sosok yang luar biasa. Dirinya tidak hanya dikenal sebagai player yang menguasai tiap hero Mobile Legends. Xin sangat mengagumi Lemon sebagai sosok yang memiliki pengalaman dan mental.

Tidak heran lalu jika dirinya mengakui sangat mengidolai Lemon bahkan jauh sebelum Xin juga berada di pro scene Mobile Legends bahkan satu tim dengan player asal Aceh ini.

"Dia itu jago bukan cuma dari segi hero-nya, jago pengalaman, mental. Dia itu idol ya, gue ngefans sama dia, diajak mabar sama dia, diajak ke RRQ Hoshi juga sama dia guys" ungkap Xin mengagumi.

Karena pengaruh besar Lemon untuk karirnya di pro scene Mobile Legends, Xin menyebut jika posisinya sekarang tidak lain karena campur tangannya.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

"Kalau Lemon nggak ada, gue nggak di RRQ ini. Ini cerita kenyataan ya," jelasnya.

Setelah selama beberapa season bermain bersama dalam tim untuk membela RRQ Hoshi, posisi Xin dan Lemon lalu tergantikan oleh sejumlah player baru. Hal tersebut membuat keduanya tidak lagi bertanding bersama.

Namun, pada masanya, bersama duet Lemon dan Xin, keduanya sukses meraih berbagai titel kemenangan di turnamen-turnamen bergengsi yang ada di pro scene Tanah Air, salah satu di antaranya adalah untuk beberapa MPL lalu.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3