Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 17:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesepak bola asal Perancis, Neymar belum lama ini mengungkap fakta bahwa dirinya adalah seorang player Mobile Legends. Di laman Twitter-nya, Neymar pamer skin Yu Zhong miliknya.

Melalui akun Twitter @neymarjr, pentolan tim Paris Saint Germain ini mengunggah screenshot hero Yu Zhong miliknya yang memiliki skin baru dari event The Exorcist. Skin ini adalah yang terbaru dirilis oleh Moonton.

"Skin baru untuk Yu Zhong saya, dia aktif dan saya juga" cuit Neymar.

Unggahan Neymar ini langsung mencuri perhatian penggemar game Mobile Legends. Berbagai komentar diberikan usai dirinya terbukti sebagai salah satu player game tersebut.

"Mabar lur" balas netizen.

Menurut salah satu netizen di Twitter, rank Neymar di game Mobile Legends adalah Epic. Dirinya lalu ragu jika harus bermain bersama pemain sepak bola tersebut karena takut menjadi beban tim.

"Neymar masih epic, beban" komentar akun lainnya.

Sebelumnya, Neymar telah dikonfirmasi akan mendapat skin khusus untuknya. Skin Neymar ini nantinya akan diberikan untuk hero Bruno yang diketahui sama-sama bermain bola.

Diduga kuat aksi Neymar pamer skin Yu Zhong ini adalah bagian dari promosi jelang perilisan skin khusus untuknya tersebut. Di sisi lain, melihat rank Neymar, tidak dipungkiri bahwa dirinya cukup sering bermain game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend