Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 17:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends menghadirkan laga menarik antara EVOS vs Aura Fire. Pernah menjuarai Piala Presiden Esports 2021, Aura Fire justru tumbang di tangan EVOS Legends.

Macan Putih berhasil menggilas Naga Api dengan skor 2 vs 0. Kedua tim ini bertarung di Lower Bracket sehingga mereka langsung tersingkir apabila mengalami kekalahan.

EVOS turun ke Lower Bracket setelah kandas 0 vs 2 dari Rebellion Zion. Aura Fire juga melorot ke Lower Bracket setelah dihempaskan oleh Alter Ego dengan skor yang sama.

Naga Api tak lolos ke Main Event Group Stage dari jalur Kualifikasi Tertutup. Meski begitu, mereka masih dapat berjuang kembali melalui Kualifikasi Terbuka.

Kemenangan atas Aura Fire membuat EVOS menggenggam tiket ke Group Stage. Susunan hero dan roster EVOS di game pertama yaitu Saykots (Grock), Branz (Melissa), DreamS (Kadita), Ferxiic (Chou), serta Hijumee (Lylia).

Game pertama EVOS vs Aura Fire di Piala Presiden Esports 2022. (YouTube/ Kincir Esports)

Sementara formasi dari Aura Fire adalah Facehugger (Faramis), Fluffy (Yu Zhong), Druu (Jawhead), Kabuki (Irithel), dan High (Baxia).

EVOS menampilkan permainan cepat dan agresif dalam melawan Aura Fire di game pertama. Sempat bersaing sengit pada early, namun EVOS mampu mendominasi permainan ketika memasuki mid-game.

EVOS unggul 7 vs 3 di menit kesembilan. Damage area dari hero Lylia dan eksekusi cepat Melissa memorak-porandakan formasi Aura Fire.

Permainan apik Branz dengan hero Melissa-nya mengantarkan EVOS dalam mengunci kemenangan di game pertama.

EVOS unggul 13 vs 6 pada game pertama. Macan Putih kembali mendominasi pada game kedua.

Game kedua EVOS vs Aura Fire di Piala Presiden Esports 2022. (YouTube/ Kincir Esports)

EVOS Legends sudah unggul 9 vs 3 di menit ketujuh. Bait apik Saykot dan damage mematikan dari Ferxiic menggunakan Paquito membuat EVOS ada di atas angin.

War di dekat base pada menit ke-13 menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire. Mereka kehilangan empat hero dan hanya menyisakan Fluffy untuk mempertahankan Inhibitor. Naga Api akhirnya kalah 6 vs 19 di game kedua.

Kemenangan 2 vs 0 atas Aura Fire membuat EVOS masih melaju di Lower Bracket. Mereka bakal menantang Bigetron Alpha pada laga selanjutnya. Pemenang laga antara EVOS vs BTR akan menggenggam tiket semifinal Lower Bracket.

Logo Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends. (Instagram/ pialapresidenesports)

Dikutip dari situs resmi Piala Presiden Esports, Main Event Group Stage Mobile Legends akan mendatangkan deretan tim dari beberapa kualifikasi.

Sebanyak 12 tim dari pemenang babak kualifikasi berhak bertarung pada Main Event Group Stage.

Susunan tim yang bertarung di Main Event Group Stage yaitu 4 tim pemenang Kualifikasi Regional, 2 tim Kualifikasi Terbuka, dan 6 tim Kualifikasi Tertutup.

Keduabelas tim tersebut bakal terbagi menjadi dua grup untuk memperebutkan empat tiket menuju Main Event.

Itulah tadi hasil pertandingan antara EVOS vs Aura Fire di Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends, mana tim eSports favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023