Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fakta menarik Venti Genshin Impact ini harus diketahui para pemain, terlebih penggemar karakter anemo bintang 5 satu ini. Venti juga menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang populer di awal perilisan game ini.

Venti adalah off field terbaik dengan elemental burst dan CC untuk waktu yang lama. Venti juga termasuk dalam karakter pendukung terbaik di Genshin Impact. Karakter ini juga memiliki skill archone ameno yang memungkinkannya melakukan spam elemental burst secara terus menerus.

Energy Recharge juga tinggi, jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk melakukan spam elemental burst. Sampai saat ini, semua karakter Genshin Impact telah dibuat dengan seimbang mungkin.

Artinya tidak ada karakter Genshin Impact yang terlalu kuat atau terlalu lemah, baik itu bintang empat maupun bintang lima.

Tapi satu pengecualian untuk karakter yang Archon untuk Mondstadt, yaitu Venti. Namun seperti apa karakter Genshin Impact ini?

Berikut fakta menarik Venti Genshin Impact yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Namanya Sangat Literal

Venti Genshin Impact. (HoYoverse)

Kemungkinan besar orang bisa menebak bahwa Venti adalah semacam nama bertema angin. Hal ini pas karena perannya sebagai dewa angin.

2. Namanya Mengacu pada Karakter Mihoyo Lainnya

Venti Genshin Impact. (HoYoverse)

Pada catatan terkait, nama Venti adalah referensi yang jelas untuk karakter lain dengan kekuatan angin bernama Wendy dari Honkai Impact 3rd.

Baik Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd dibuat oleh Mihoyo, yang merupakan salah satu perusahaan video game yang suka mendaur ulang desain karakter tertentu untuk game demi game.

Referensinya bahkan lebih jelas dalam bahasa Cina asli. Venti dan Wendy terdengar sangat berbeda satu sama lain dalam bahasa Inggris. Namun, keduanya terdengar seperti Wendi ketika ditransliterasikan ke dalam bahasa Cina.

3. Karakter Anemo

Venti Genshin Impact. (HoYoverse)

Karena Venti adalah dewa angin, tidak mengherankan jika mengetahui bahwa ia diklasifikasikan sebagai karakter Anemo. Genshin Impact menggunakan nama yang terinspirasi dari bahasa Yunani untuk tujuh elemennya.

Banyak dari mereka sangat mudah dikenali oleh penutur bahasa Inggris karena mereka seharusnya sangat familiar. Beberapa contoh, orang seharusnya tidak memiliki masalah menebak bahwa Pyro menunjukkan api, Cryo menunjukkan es, Elektro menunjukkan listrik, dan lain-lain.

4. Pemanah

Venti - Genshin Impact. (miHoYo)

Dari segi senjata, Venti adalah seorang pemanah. Secara historis, pemanah memiliki cukup banyak kekuatan, yang masuk akal karena busur adalah senjata bertenaga otot. Venti cukup baik sebagai pemanah, itu bukan alasan yang digunakan di Genshin Impact.

5. Memiliki Kemampuan Crowd-Control

Venti Genshin Impact. (HoYoverse)

Sebaliknya, Venti melihat kegunaannya karena kemampuannya mengendalikan kerumunan. Pertama, ia memiliki Skyward Sonnet, yang dapat meluncurkan musuh yang lebih kecil ke atas sebelum mengurangi kecepatan jatuhnya mereka ke tanah.

Kedua, dia memiliki Wind's Grand Ode, yang menciptakan efek jangka pendek yang menyedot musuh yang lebih kecil sambil memberikan damage terus menerus.

Kedua ability ini memberikan Anemo damage pada area efek, artinya keduanya berguna untuk menimbulkan Swirl pada musuh yang sudah terkena salah satu elemen lainnya.

Yang terakhir ini sangat berguna karena akan menyerap elemen itu sebelum melanjutkan untuk melakukan kerusakan tambahan berdasarkan itu.

Itulah lima fakta menarik Venti Genshin Impact yang harus diketahui para pemain. Venti bukan sekadar karakter Genshin Impact belaka.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.6, Kenalkan Arlecchino dan Kerajaan yang Tenggelam pada 24 April 2024