Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertama kali dalam sejarah pro scene Mobile Legends, EVOS Legends gagal lolos ke babak playoff. Menjawab pertanyaan penggemar, Clover lalu mengungkap kendala tim macan putih di turnamen tersebut.

Berkolaborasi dengan Antimage dalam video terbaru di channel YouTube miliknya, Clover menjawab sejumlah pertanyaan yang membuat mantan player EVOS Legends tersebut penasaran.

Terkait hasil yang tidak memuaskan ini, Clover mengaku bahwa tim EVOS Legends mengalami masalah internal yang mempengaruhi mental player. Dirinya membantah jika performa tidak maksimal dari timnya bukan karena konflik antar player.

"Internal kalau menurut gue, bisa jadi mental, (tapi) bukan berarti antar player atau apa, nggak itu dalam diri mereka sendiri" ungkapnya.

Menurut Clover, secara potensi, masing-masing player EVOS Legends memiliki kemampuan yang sebanding. Walaupun begitu, dirinya sadar betul mengenai skill makro player yang masih kurang dibandingkan dengan skill mekanik.

"Menurut gue mungkin makro kurang lah, ada yang harus diperbaiki. Tapi kalau mekanik, mungkin in game oke lah. Mungkin ada satu hal yang buat mentalnya down banget" jelas Clover mengakui.

Sebagai informasi, sepanjang gelaran MPL Season 10 lalu, EVOS Legends menuai berbagai sorotan dengan pergantian player tanpa henti dari MDL dan MPL. Tidak hanya itu, tim ini dirumorkan mengalami masalah manajemen yang mempengaruhi performa player.

Di babak reguler MPL Season 10, EVOS Legends harus berpuas di posisi ke-7 usai sebelumnya menjadi juara pertengahan season. Bersama Geek Fam, tim ini dipastikan tidak mampu lolos ke babak playoff bersama tim lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih