Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak closed qualifier Piala Presiden Esports 2022 akhirnya ditutup dengan kemenangan manis yang diraih EVOS Legends atas Rebellion Zion. Kemenangan di closed qualifier ini membuat macan putih secara otomatis lolos ke babak grup stage.

Belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, EVOS Legends bermain dengan sangat rapi dan agresif di game pertama. Permainan Dreams dengan Kadita menjadi mimpi buruk untuk Rebellion Zion.

Di sisi lain, Branz dengan Irithel di goldlane cukup membahayakan Haiz yang menggunakan Beatrix. Membalas keunggulan Rebellion Zion di early game, EVOS Legends langsung mengklaim kemenangan di game pertama usai panen wiped out.

Sayangnya, tim macan putih harus kecolongan di game kedua. Permainan berbeda disajikan oleh Rebellion Zion saat Fearless menggunakan Balmond serta Haiz dengan Claude di tangannya.

Unggul dari segala aspek sejak early game membuat Rebellion Zion begitu mendominasi game kedua. Poin kill dan gold yang mumpuni membuat Swaylow dan kawan-kawan langsung mengamankan game kedua dengan kemenangan penuh.

Rebellion Zion di Piala Presiden Esports 2022. (Instagram/ pialapresidenesports)

Berlanjut ke game ketiga, EVOS Legends menunjukan permainan agresif dengan Dreams yang kini menggunakan Atlas. Aksi pick off yang dilakukan oleh Rebellion Zion mampu diatasi dengan baik oleh EVOS Legends.

Branz dengan Melissa kembali menjadi mimpi buruk yang mengancam untuk Rebellion Zion. Nyaris melakukan epic comeback, EVOS Legends mampu mempertahankan base utamanya dan mengklaim kemenangan di game ketiga.

Dengan kemenangan atas Rebellion Zion, EVOS Legends memastikan diri sebagai juara closed qualifier Piala Presiden Esports 2022. Tim ini dipastikan akan berlaga di group stage mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hasil ONIC vs EVOS Legends MSC 2023: Landak Kuning Pulangkan Macan Putih!