Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Oktober 2022 | 10:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua tim veteran yang ikut berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022, WORLD dan O2 gagal lolos ke main event Piala Presiden Esports 2022. Dua tim ini harus mengakui kehebatan tim lawan yang bermain dengan sangat ciamik.

Langkah WORLD dan O2 yang terhenti ini diungkap oleh pentolan tim masing-masing di akun Instagram resminya. Mengikuti babak open qualifier, kedua tim bermain dengan sangat apik sehingga mampu menumbangkan tim lawan yang berasal dari komunitas Mobile Legends di Tanah Air.

Dalam match terakhirnya, WORLD yang beranggotakan Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey ini akhirnya berjumpa dengan tim MDL yaitu Pabz Esports. Berlaga di laga sekelas MDL, Pabz Esports jelas tidak bisa diremehkan.

Benar saja, dalam game best of 1, WORLD harus mengakui gameplay Pabz Esports yang membantai tim veteran tersebut dengan poin kill yang fantastis. Kekalahan ini membuat Oura dan kawan-kawan harus hengkang dari gelaran Piala Presiden Esports 2022.

"At least try, keren sih, pengalaman banget, hepi hepi!" tulis Oura melalui akun @ekooju sambil menandai rekan-rekan satu timnya.

Tim O2 gagal lolos ke main event Piala Presiden Esports 2022. (instagram/jonathanliandi)

Kekalahan yang sama juga turut dirasakan oleh tim veteran lainnya yaitu Jonathan Liandi bersama O2 yang di Piala Presiden Esports 2022 membawa nama NPL atau No Lor Please.

Tim yang terdiri dari Tuturu, Jonathan Liandi, Liam, Instinct dan Ayam Jago ini harus mengaku kehebatan tim lawan yaitu A8 Esports. Walaupun begitu, dirinya dan tim berterima kasih untuk dukungan yang diberikan selama bertanding.

"Nice try, lawannya udah beda kelas. Makasih yang udah support kita selama ini ya! Benar-benar fun dan bikin nostalgia banget" tulis Jonathan Liandi dalam unggahan Insta Story-nya.

Sebelumnya, WORLD dikenal merupakan roster veteran EVOS Legends yang membawa tim tersebut menjuarai M1 World Championship. Sedangkan O2 merupakan bagian dari RRQ Hoshi yang menjuarai sejumlah turnamen Mobile Legend di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?