Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 17 Oktober 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kamu pemain pemula Mobile Legends perlu mengetahui apa itu hyper mobile legends, agar kamu tidak bingung dalam permainan.

Seperti kita ketahui MLBB memiliki beberapa istilah yang digunakan para pemain yaitu, side line, support dan juga hyper.

Mobile Legends adalah game HP terbitan Moonton berbasis MOBA yang dimainkan secara online.

Bernama lengkap Mobile Legends Bang Bang, game ini dirilis pertama kali pada 14 Juli 2016.

MLBB ini dapat dimainkan di dua platform OS HP terbaik saat ini, yaitu Android dan juga Iphone.

MLBB memiliki cukup banyak istilah yang digunakan oleh para pemain, salah satunya yang akan menjadi fokus adalah hyper.

Mungkin player baru akan bertanya-tanya apa itu hyper Mobile Legends? Berikut ini penjabarannya.

Hyper pada Mobile Legend Bang Bang ditujukan pada seorang hero yang menguasai alur permainan dan mampu mendapatkan dua buff.

Hero Hyper ini memiliki peran penting untuk kemenangan. Sehingga pemain dituntut harus memilih salah satu hero yang mampu memiliki fungsi hyper untuk menang, terutama hyper tank dan fighter.

Namun, saat ini seorang hyper tidak lagi menjadi hal yang diwajibkan untuk menguasai dan memenangkan permainan, yang terpenting dalam permainan MLBB adalah kerjasama tim.

Terdapat beberapa hero yang mendapatkan julukan sebagai hero hyper, seperti:

Granger - Hero Mobile Legends. (Moonton)

1. Granger merupakan salah satu hero hyper yang sangat populer. Hero ini memiliki skill dash yang membuat pergerakannya gesit dan skill Burst Damage yang tinggi dengan serangan rangenya terhitung jauh.

2. Hayabusa merupakan hero hyper dengan kemampuan untuk mematikan musuh. Hero ini dapat memasuki area pertahanan musuh menggunakan combo skill pelumpuhan. Hayabusa juga dapat melakukan solo kill sebagai offlane di gold lane.

3. Claude merupakan salah satu hero hyper yang melumpuhkan musuh dengan menggunakan ultimate. Hero ini mampu memberikan 2 basic attack sekaligus ke arah lawan, mampu menghancurkan turret dengan cepat, dan memiliki ultimate begitu menyusahkan lawan dikarenakan dapat dengan cepat kabur dari serangan lawan.

4. Karrie merupakan hero hyper yang memiliki skill pasif kuat sehingga mampu farming dengan cepat. Merupakan hero yang lincah dan mudah untuk digunakan karena memiliki kemampuan Burst True Damage untuk memecah Armor lawan.

5. Gusion merupakan hero hyper dengan spesialitas Magic dan Burst Damage dengan mobilitas tinggi untuk mengejar lawan. Hero ini sering digunakan sebagai Hyper Carry maupun Midlaner oleh para pemain.

Itulah arti hyper di Mobile Legends Bang Bang dan juga beberapa contoh karakter hero hyper yang mungkin bisa jadi acuan kamu untuk memenangkan pertandingan MLBB. Sekarang kamu udah taukan apa itu hyper mobile legends?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih