Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Oktober 2022 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komika kenamaan di Tanah Air, Raditya Dika belum lama ini membagikan pengalamannya usai bermain Mobile Legends bersama sang istri, Anissa Aziza. Berada di rank yang berbeda, Raditya Dika justru menyampaikan keluhannya terkait momen ini.

Dalam salah satu video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Raditya Dika berkolaborasi dengan Brisia Jodie dan Ichal Kate. Di video tersebut, ketiganya berbincang mengenai game Mobile Legends.

Raditya Dika lalu berbagi pengalamannya saat bermain Mobile Legends bersama sang istri, Anissa Aziza. Komika plus YouTuber ini mengaku bahwa istrinya dengan rank Master kerap kali begitu sombong saat sukses menggunakan hero marksman.

"Gue main Mobile Legends sampai Mythic udah pernah gue. Trus nggak main, jadi Master kan. Si Annisa ini masih Master, jadi dia suka ngajakin main Mobile Legends," ungkap Raditya Dika.

Di sisi lain, sebagai player hero support yang berada di rank Mythic, Raditya Dika menunjukan permainan yang apik saat dirinya membantu sang istri bermain Mobile Legends.

"Tapi karena dia Master, gue nggak nge-lanjutin lagi. Jadi gue Master-Grand Master doang. Masalahnya, Annisa itu kan main Marksman, trus gue jadi Support kan. Kalau gue bantuin dia, dia ngerasa orang paling jago di dunia. Trus gue bingung gue harus ngapain" lanjutnya menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Brisia Jodie juga mengungkap hobinya bermain Mobile Legends. Di beberapa momen, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga kerap bermain game tersebut bersama sejumlah pro player seperti Oura dan kawan-kawan.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3