Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 Oktober 2022 | 18:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah viral di media sosial, video parodi mengenai Joko Kendil kini banyak dibagikan oleh netizen. Sebuah karakter "Joko Kendil" yang ada di dalam game ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @brockydrmwn membagikan momen saat ia mengaku menjumpai sosok Joko Kendil ketika bermain game.

"Sekadar info, Joko Kendil sudah sampai kota Indopride," tulis @brockydrmwn pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih 5 juta kali dan memperoleh 330 ribu tanda suka.

Pemilik akun @brockydrmwn merupakan streamer yang sering mengunggah konten mengenai game GTA V Roleplay. Sebagai informasi, Roleplay merupakan salah satu mode yang dapat dimainkan player GTA V.

Itu adalah semacam mod untuk Grand Theft Auto V versi PC. Pemain yang masuk ke dalam salah satu server RP bakal lebih tenggelam dalam permainan saat mereka mengambil bentuk NPC normal.

Penampakan ''Joko Kendil'' di game ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @brockydrmwn)

Video memperlihatkan momen streamer yang tertawa terbahak-bahak. Ia rupanya menemui salah satu karakter yang dianggap mirip seperti Joko Kendil.

Karakter itu nampak mengenakan topi dan berlari sembari membungkuk. Aksi jalan cepatnya dianggap mirip Joko Kendil.

"Eh tuh tuh Joko Kendil. Cepat putar balik. Ayo ikutin," kata salah satu gamer. Rupanya karakter itu mencoba berjalan hingga Paleto. "Jalan aja bang, cari macan putih ke Paleto," kata seseorang di dalam video.

Perlu diketahui, Joko Kendil memang menjadi fenomena tersendiri akhir-akhir ini. Joko Kendil menjadi perbincangan karena pria itu mengaku mampu berjalan cepat melintasi kota dengan menaiki macan putih.

Penampakan ''Joko Kendil'' di game ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @brockydrmwn)

Postingan video viral mengenai karakter Joko Kendil di dalam GTA V Roleplay tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ya Tuhan, ngakak banget," kata @G**ce**vi.

"Gokil, Joko Kendil udah sampai GTA nih," balas @or**gs**ang.

"Eh buset, udah sampai Los Santos aja, perasaan kemarin masih di Kudus (emoticon tertawa)," canda @Da**dPr**ita.

"Pagi-pagi langsung ngakak guling-guling lihat Joko Kendil di GTA," tulis @a**i**ax. Postingan video viral mengenai karakter "Joko Kendil" di GTA V Roleplay itu bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy