Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin ganti nama atau nickname Mobile Legends (ML)? Ternyata butuh cara dan item khusus untuk bisa melakukannya. Ketahui berapa diamond untuk ganti nickname ML ini? 

Bagi para player Mobile Legends pemula ataupun expert yang belum pernah mengganti namanya, mungkin akan bertanya berapa Diamond untuk ganti nickname ML?

Nah, berikut ini adalah rangkuman total biaya yang kamu perlukan untuk mengganti nickname ML. Berapa banyak Diamond Mobile Legends yang harus disaipkan untuk ganti nickname ML?

Mobile Legends Bang Bang adalah game arena pertarungan secara Online yang dapat kamu mainkan di HP yang di publish oleh Moonton.

Dirilis pertama kali pada 14 Juli 2016, Mobile Legends dapat kamu mainkan di HP dengan platform OS Android dan iOS. Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA terlaris di Indonesia sejauh ini.

Pada Game ML kamu dapat memiliki nama apapun asal tidak menggunakan kata yang melanggar peraturan yang sudah diterapkan oleh Moonton atau akun kamu akan di banned. Namun, seiring waktu mungkin kamu akan bosan menggunakan nama Mobile Legends yang sama.

Nah, sebelum memulai mengganti nickname Mobile Legends kamu, kamu perlu tahu berapa Diamond untuk ganti nickname ML? Berikut rangkumannya.

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Untuk mengganti nickname akun Mobile Legends, kamu memerlukan Kartu Ganti Nama yang dapat kamu beli di shop Mobile Legends. Seperti yang kamu ketahui Shop Mobile Legends menggunakan Diamond sebagai alat tukarnya.

Sehingga, bila kamu memerlukan item semisal Kartu Ganti Nama, kamu perlu melakukan top-up Diamond Mobile Legends. Kamu membutuhkan setidaknya 299 Diamond atau setara dengan 75 ribu rupiah untuk memiliki Kartu Ganti Nama dari Shop Mobile Legends.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, kamu masih bisa mengganti nickname ML kamu menjadi apapun yang kamu inginkan secara gratis, yaitu dengan menggunakan Guess Coin.

Guess Coin ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti setiap Tournament. Masuklah ke Tournament kemudian pilih Guess, kamu akan dapat melihat jumlah yang akan kamu dapatkan pada bagian pojok kanan atas. Bila sudah terkumpul cukup banyak kamu dapat menukarkannya dengan Kartu Ganti Nama melalui menu Rewards Redemption.

Nah itulah jumlah diamond yang kamu butuhkan untuk mengganti nickname ML. Jadi, sekarang kamu tidak perlu bertanya-tanya berapa Diamond untuk ganti nickname ML? lagi ya.

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3