Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu yang bingung cara ganti nama di Valorant, kamu dapat mengikuti tutorial berikut dengan mudah untuk memiliki nama akun yang keren sesuai dengan keinginan kamu. Ikuti tutorial Valorant yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Penggantian nama ini sering dilakukan para pemain agar nama karakter mereka semakin menarik dan keren sehingga menambah kepercayaan diri dalam memainkannya.

Valorant merupakan game First Person Shooter atau FPS yang diterbitkan pertama kali oleh Riot Games pada 2 Juni, 2020. Game Valorant ini dirilis secara eksklusif oleh Riot Games untuk Microsoft Windows saja. Jadi, kamu tidak dapat memainkan game ini di platform lainnya kecuali PC dengan OS Windows.

Nama akun bagi pemain Valorant merupakan hal yang dapat menarik perhatian para pemain lawan. Sehingga, para pemain berlomba-lomba membuat nama unik untuk akun Valorant-nya. Kamu juga dapat mengganti nama Valorant kamu bila sudah bosan dengan nama sebelumnya. Untuk itu, berikut cara ganti nama di Valorant yang perlu kamu tahu.

Penggantian nama pada game FPS biasanya dapat dilakukan pada menu Settings, namun berbeda dengan Valorant, kamu hanya dapat mengganti nama akun di situs resmi Riot Games. Berikut adalah tata caranya.

Agen Valorant. (HiTekno.com)

Cara ganti nama di Valorant

  • Buka browser PC kamu, bisa menggunakan Chrome ataupun Mozilla dan lainnya yang harus kamu pastikan update dan arahkan ke URL situs resmi Riot Games, https://www.riotgames.com/en 
  • Kemudian login dengan menggunakan username dan password Valorant kamu yang telah kamu daftarkan sebelumnya
  • Setelah login sukses, kamu akan diarahkan ke halaman user
  • Pada Halaman user klik tab Riot ID untuk memulai proses penggantian nama
  • Ubah nama ID kamu di kolom Riot ID sesuai yang telah kamu siapkan
  • Kamu juga dapat sekalian mengganti tagline akun kamu
  • Cek kembali nama Riot ID yang telah kamu input untuk menghindari kesalahan penulisan
  • Lalu klik save Changes untuk menyimpan nama ID kamu
  • Setelah itu, kamu akan mendapatkan notifikasi tidak bisa melakukan penggantian nama kembali hingga 30 hari kedepan, tekan yes untuk mengkonfirmasi

Nah, itu lah cara ganti nama di Valorant yang mengharuskan kamu menggantinya melalui situs resmi Riot Games. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi hanya untuk mengganti Riot ID pada Game Valorant ini. Gimana tutorial Valoran di atas? Mudah bukan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Skin Termahal Valorant dengan Efek Keren untuk Operator