Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - WORLD telah resmi tersingkir dari gelaran Piala Presiden Esports 2022. Walaupun begitu, penampilan mantan pro player Mobile Legends ini menuai pujian dari penggemar. Salah satunya aksi 1 vs 5 yang ditampilkan oleh Rekt hingga sukses panen savage menggunakan hero Wanwan.

Di TikTok, penggalan video saat Rekt panen savage dengan Wanwan ini merajai kolom FYP. Dalam match melawan tim komunitas, WORLD hampir saja wiped out usai Donkey bersama Lolita tidak sengaja terlihat di map.

Perang di area buff biru lawan lalu terjadi hingga menumbangkan 4 player WORLD yaitu Wann, Oura, Donkey dan Luminaire. Dengan darah yang cukup tipis, Rekt lalu berusaha memberikan perlawanan untuk menyelamatkan game tersebut.

Usai sukses memecahkan ulti dari Wanwan, Rekt lalu membalikkan keadaan dan menumbangkan 5 player tim lawan. Momen 1 vs 5 ini kemudian membuat dirinya panen savage bersama hero marksman ini.

Momen ini langsung saja dimanfaatkan oleh Rekt bersama Wanwan yang langsung melakukan aksi push turret seorang diri dan membawa kemenangan untuk WORLD di Piala Presiden Esports 2022.

Momen Rekt yang meraih savage dengan hero Wanwan ini membuat banyak penggemar Mobile Legends melongo melihatnya. Pasalnya, momen tersebut sangat sulit dan jarang terjadi.

Sayangnya, perjalanan Rekt dengan WORLD harus berakhir di match terakhir saat tim tersebut dipertemukan dengan tim MDL yaitu Pabs Esports. Gagal meraih kemenangan di babak oper qualifier, WORLD harus mengubur mimpinya untuk tembus ke main event Piala Presiden Esports 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal