Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin top up diamond Mobile Legends di tempat terpercaya dan mudah? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa tempat beli diamond ML termurah dan terpercaya.

Menentukan tempat beli diamond ML yang murah namun terjamin keamananya memang tidaklah mudah karena saat ini sudah banyak situs-situs maupun aplikasi-aplikasi yang menawarkan layanan untuk melakukan transaksi pembelian diamond Mobile Legends dengan harga yang sangat murah.

Diamond Mobile Legends sendiri merupakan mata uang yang digunakan sebagai sistem pembayaran resmi untuk melakukan berbagai macam transaksi di dalam game seperti misalnya membeli hero, membeli skin, mendapatkan item eksklusif, mengganti nickname dan lain sebagainya.

Pada saat kamu ingin melakukan transaksi pembelian diamond Mobile Legends kamu tidak bisa melakukannya secara sembarangan, kamu harus memastikan kalau tempat yang kamu kunjungi untuk melakukan transaksi pembelian diamond Mobile Legends tersebut merupakan situs resmi yang sudah bekerja sama dengan pihak moonton.

Apabila kamu terdeteksi melakukan pembelian diamond melalui tempat-tempat ilegal maka kamu bisa mendapatkan sanksi berupa penarikan seluruh diamond yang sudah kamu beli atau akun Mobile Legends kamu akan di banned.

Sekarang kamu pasti ingin tahu kan dimana saja sih tempat beli diamond ML termurah dan terjamin keamanannya? Kalau begitu simak rekomendasi tempat untuk melakukan transaksi pembelian diamond Mobile Legends berikut ini ya :

1. Itemku

Hanya di Itemku kamu bisa membeli diamond Mobile Legends secara grosir dengan harga termurah, karena Itemku memang memberikan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan beberapa situs lainnya. Selain itu apabila kamu melakukan top up melalui Itemku maka kamu bisa mendapatkan garansi pengiriman agar top up kamu segera di proses.

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

2. Upoint

Apabila kamu melakukan pembelian diamond game Mobile Legends di Upoint maka kamu bisa mendapatkan banyak sekali promo murah. Selain itu Upoint juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang mudah mulai dari mbanking, pulsa, indihome gamers dan e wallet.

3. Unipin

Unipin merupakan salah satu situs yang khusus menyediakan berbagai macam voucher game online, termasuk Mobile Legends. Proses pembelian diamonds di unipin juga terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan user id dan server yang ada di profil Mobile Legends kemudian kamu tinggal lakukan proses pembayaran baik menggunakan voucher unipin, internet banking (m-banking), alfamart, indomaret, pulsa (axis, xl, telkomsel, indosat), ewallet (unipin, serba pay, dan doku), atm, atau kartu kredit.

4. Codashop

Codashop merupakan salah satu situs yang bisa kamu kunjungi untuk membeli diamonds Mobile Legends dengan harga termurah dan juga terpercaya tentunya. Situs beli diamond Mobile Legends yang satu ini juga sering mengadakan promo-promo yang menarik loh!

5. Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu situs e-commerce terbaik di indonesia yang tidak hanya menyediakan berbagai macam keperluan sehari-hari tetapi Tokopedia juga menyediakan berbagai voucher game online, salah satunya adalah Mobile Legends (ML).

Proses pembelian diamond Mobile Legends di Tokopedia juga terbilang sangat mudah dan cepat, kamu hanya perlu memilih juMLah diamond yang ingin kamu beli, lalu selesaikan proses pembayaran dan pembelian diamond Mobile Legends kamu akan langsung diproses.

Itulah beberapa tempat beli diamond ML yang harus kamu ketahui agar kamu tidak bingung lagi pada saat ingin melakukan pembelian diamond dengan harga murah namun sudah pasti terjamin keamanannya. Jadi, dari beberapa tempat diatas, mana yang kamu pilih untuk membeli diamond Mobile Legends?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman