Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Daftar karakter Genshin Impact cowok berikut ini dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu para pemain dan fans setia. Mungkin kamu menemukan karakter Genshin Impact andalan atau bahkan husbando dari game ini.

Genshin Impact adalah permainan free to play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo, game yang dirilis pada tahun 2020 ini memiliki berbagai macam karakter yang menarik terutama karakter cowoknya yang memiliki wajah tampan.

Oleh karena itu tidak heran apabila banyak yang mencari tahu daftar karakter Genshin Impact cowok.

Pemilihan karakter dalam game Genshin Impact akan berpengaruh terhadap jalannya permainan, Bukan hanya karena ketampanannya saja karakter cowok dalam game Genshin Impact ini hadir dengan keunikannya masing-masing dan juga memiliki damage yang tergolong besar.

Diluc, Kaeya, Zhongli, Tartaglia - Karakter Pria Genshin Impact. (YouTube/ DawnFury Gaming)

Penasaran ada siapa saja sih yang masuk ke dalam daftar karakter Genshin Impact cowok? kalau begitu simak daftarnya berikut ini ya :

  1. Diluc
    Diluc merupakan seseorang dari klan Ragnvindr yang memiliki kharisma sebagai seseorang dari keluarga bangsawan dan juga memiliki wajah yang tampan.
  2. Tartaglia atau Childe
    Tartaglia atau Childe merupakan karakter Hydro yang tergolong sebagai karakter yang serbaguna dan memiliki wajah yang menarik.
  3. Zhongli
    Zhongli merupakan salah satu karakter cowok tampan yang memiliki kecepatan luar biasa, ketampanan zhongli akan terlihat meningkat pada saat ia menjatuhkan meteor raksasa ke hadapan para musuh.
  4. Razor
    Razor adalah karakter dengan Wajah yang terlihat datar dan seolah-olah menyimpan banyak misteri, karakter Razor ini akan terlihat sangat menarik pada saat mengangkat pedangnya.
  5. Xiao
    Xiao merupakan salah satu karakter yang memiliki skill sangat kuat dan termasuk satu-satunya anggota Lima Yaksha yang tersisa, selain itu Xiao juga memiliki penampilan yang sangat menarik.
  6. Kaeya
    Kaeya adalah salah satu karakter yang tinggal pada Region Mondstadt, namun sebenarnya Kaeya merupakan orang asli dari Khaenriah yang sudah hancur 500 Tahun lalu.
  7. Arataki Itto
    Arataki Itto adalah salah satu karakter tertinggi di Genshin Impact, yakni mencapai 191,9cm. selain itu karakter berdarah Oni ini juga memiliki wajah yang sangat menawan.
  8. Aether
    Aether adalah salah satu karakter protagonis yang memiliki wajah tampan, aether menjadi karakter pendukung dalam permainan yang memiliki Tiga elemen yaitu Anemo, Geo, dan Electro.
  9. venti
    Venti merupakan sosok trap atau karakter cowok yang didesain sedemikian rupa hingga terlihat seperti cewek, karakter Venti sendiri hidup secara Bebas dan memiliki kekuatan Anemo paling kuat.
  10. Bennet
    Bennet yang merupakan salah satu Anggota dari Adventure Guild yang memiliki Semangat untuk berpetualang yang cukup besar.
  11. chongyun
    chongyun adalah karakter berelemen es yang berasal dari Liyue dan memiliki pekerjaan untuk mengusir Roh Jahat yang Kerap mengganggu.
  12. Xingqiu
    Xingqiu memang merupakan karakter yang kuat dari kota Liyue, setiap Skill yang dikeluarkan oleh xingqiu memiliki peluang yang bagus agar tetap mengeluarkan Hydro Damage kepada lawan yang ada di hadapannya.
  13. Thoma
    Thoma merupakan karakter yang datang dari Mondstadt untuk menemui ayahnya, namun malah dihadapkan dengan banyak masalah yang akhirnya membuat Thoma menjadi penjaga rumah dan kepala pengikut Klan Kamisato.
  14. Kaedehara Kazuha
    Kaedehara Kazuha merupakan karakter laki-laki yang berasal dari Inazuma, karakter ini membawa senjata Sword dan memiliki elemen Anemo dengan kekuatan yang cukup besar.
  15. Albedo
    Albedo merupakan pemimpin Tim Investigasi yang memiliki wewenang besar dalam Knight Of Favonius, selain itu Albedo juga merupakan seseorang yang cukup jenius dalam bidang Alkemis atau meneliti.
  16. Gorou
    Gorou adalah Seorang Jendral Pasukan perang yang berasal dari Pulau Watatsumi, sehingga tidak heran apabila karakter ini memiliki banyak kecerdasan dalam mengatur strategi.

Itulah daftar karakter Genshin Impact cowok yang harus kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk memainkan game tersebut. jadi dari beberapa daftar karakter cowok diatas, mana yang menjadi favorit kamu?  Adakah husbando kami di atas?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat