Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar pro scene Tanah Air dibuat geger dengan unggahan PERSIJA Esports yang mengungkap rencana tim tersebut untuk membuka divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Hal ini diungkap oleh PERSIJA Esports dalam unggahan Instagram resminya @persija_esports beberapa waktu yang lalu. Di unggahan pertama, tim ini mengungkap kemungkinan untuk turnamen PUBG Mobile, PMPL.

Unggahan kedua, PERSIJA Esports juga berencana untuk membuka divisi Mobile Legends dengan bergabung dalam dua turnamen kenamaan di pro scene tersebut yaitu MDL atau MPL.

"Minjak mau minta saran nih ke kalian! Kalau seandainya PERSIJA Esports bikin divisi MLBB, kira-kira turnamen apa yang worth it untuk PERSIJA Esports ikuti?" tulis caption unggahan @persija_esports.

Seperti yang diketahui sebelumnya, PERSIJA Esports dikenal dengan divisi pertamanya yaitu VALORANT. Melihat pasar pro scene saat ini, tidak heran jika tim esports ini mulai melirik dua game populer di Indonesia yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Untuk membuka dua divisi ini, kini PERSIJA Esports telah membuka masa trial untuk para player Mobile Legends dan PUBG Mobile. Rencana ini langsung disambut baik oleh penggemar pro scene di Indonesia.

Rencana untuk membuka dua divisi game baru yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile ini menjadi bentuk kembalinya PERSIJA Esports ke pro scene usai sempat memutuskan untuk rehat sementara.

Melihat pasarnya, kehadiran PERSIJA Esports akan semakin menambah keseruan pro scene Mobile Legends dan PUBG Mobile di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Ibnu Riza Jawab Alasan Ryzen dan Genfos Tidak Ikut Seleknas SEA Games 2023