Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Rabu (19/10/2022), babak playoff MPL Season 10 resmi dibuka. Dua match panas di playin akan menjadi pembuka babak ini. Wajib dicatat, berikut jadwal playoff MPL Season 10 hari ini.

Sebagai pembuka turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia ini, Alter Ego akan langsung menjamu Aura Fire di pukul 13.30 WIB. Pemenang dari match ini akan otomatis masuk ke upper bracket untuk bertemu RRQ Hoshi. Di sisi lain, tim yang kalah akan langsung hengkang dari turnamen tersebut.

Melihat performanya sepanjang babak reguler MPL Season 10 lalu, Alter Ego memang lebih unggul dari naga api yang justru melempem di akhir season. Walaupun begitu, permainan yang tidak terduga dari High dan kawna-kawan tetap sangat dinantikan di match kali ini.

Jadwal playoff MPL Season 10 hari ini, di match kedua akan mempertemukan Bigetron Alpha dan Rebellion Zion. Salah satu dari dua tim ini akan dipastikan bertemu ONIC jika menang dalam match tersebut. Namun, tim yang kalah akan otomatis pulang.

History match Rebellion Zion maupun Bigetron Alpha memang tidak gemilang di babak reguler MPL Season 10. Hal yang berbeda justru terlihat di akhir season, kedua tim ini justru menunjukan taringnya hingga mampu menumbangkan sejumlah tim besar.

MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Tidak heran lalu jika keduanya dipercaya akan menyajikan gameplay yang ciamik dan sengit di pertemuan perdana babak playoff MPL Season 10 ini.

Jadwal playoff MPL Season 10 hari ini

  • Alter Ego vs Aura Fire - 13.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Rebellion Zion - 18.30 WIB

Empat tim ini akan memainkan game best of 5 di babak playoff MPL Season 10 hari ini. Perlu memenangkan poin di 3 game untuk bisa memastikan diri melaju ke babak selanjutnya.

Bagi pecinta game Mobile Legends Tanah Air, jangan lupa untuk mencatat jadwal playoff MPL Season 10 hari ini. Match tersebut bisa disaksikan di YouTube resmi MPL Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023