Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 10 menjadi kali pertama untuk Rebellion Zion lolos ke babak playoff. Menunjukan performa yang gemilang, banyak yang lalu sepakat bahwa tim banteng biru ini akan menjadi salah satu lawan mematikan dalam turnamen tersebut.

Hal ini diungkap oleh Antimage dalam video EMPESHOW terbaru yang diunggah oleh channel YouTube Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Antimage, Rebellion Zion menjadi salah satu tim yang semakin mengerikan di MPL Season 10. Berkaca dari penampilan Haiz dan kawan-kawan di Piala Presiden Esports 2022, Antimage semakin yakin bahwa tim ini akan menjadi lawan yang berat.

"Rebellion Zion makin kelihatan ngeri sih. Gue lihat dari Piala Presiden Esports 2022, Rebellion Zion tetap se-strong itu. Menurut gue, Rebellion Zion yang harus banget diperhatikan di playoff, Rebellion Zion udah sadis banget sih" ungkapnya.

Lebih lanjut, Antimage memberi pesan pada tim-tim MPL lainnya yang lolos playoff MPL Season 10 untuk mewaspadai permainan dari Rebellion Zion nantinya.

Walaupun kerap kali tampil tanpa Widjanarko sebagai midlaner, Antimage menyebut bahwa Rebellion Zion tetap menunjukan permainan yang cimaik sehingga kerap mengancam tim lawan.

"Banyak tim tumpuannya hilang, langsung tumpuan. Rebellion Zion kalau gada Widjanarko, mereka masih bisa ada tiang yang lain. Rebellion Zion memang tim yang naik daun banget sih," lanjut Antimage.

Di hari pertama playoff MPL Season 10, Rebellion Zion akan langsung berjumpa dengan Bigetron Alpha. Pemenang match ini akan melaju ke babak berikutnya untuk berhadapan dengan ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Alter Ego Langganan Kena Comeback Lawan di MPL Indonesia, Udil Akui Ada Pengaruh Faktor X