Rabu, 08 Februari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player Blacklist International, OHMYVENUS mengungkap keinginannya untuk bertemu dengan dua tim asal Indonesia di turnamen Internasional mendatang. Bukan EVOS Legends atau RRQ Hoshi, dirinya justru ingin melawan Aura Fire dan Alter Ego.

Keinginan OHMYVENUS ini ia sampaikan dalam live streaming miliknya beberapa waktu yang lalu. Menurut roamer tim juara M3 World Championship ini, dirinya memiliki alasan khusus untu bertemu dengan dua tim tersebut.

Diakui oleh OHMYVENUS, Aura Fire adalah tim pertama yang ingin ia lawan. Diakui olehnya, Blacklist International kerap kali melakukan scrim dengan Kabuki dan kawan-kawan.

Sayangnya, turut menjadi pertanyaan untuk OHMYVENUS, performa Aura Fire justru tidak maksimal di leg kedua babak reguler MPL Season 10 lalu. Tim ini mendadak panen lose streak di beberapa match terakhir.

"Yang mau saya lawan dari Indonesia bukan RRQ Hoshi atau EVOS Legends. Nomor 1 itu Aura Fire, kita sering scrim dengan mereka. Sebenarnya mereka kuat, tapi tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka di regular season," ungkap OHMYVENUS.

Alter Ego. (instagram/alteregoesports)

Untuk Alter Ego. OHMYVENUS mengakui bahwa Udil dan kawan-kawan memiliki komposisi player yang unik. Blacklist International justru kerap kali kalah dalam scrim melawan tim tersebut. Hal ini yang membuatnya penasaran untuk bertemu dengan Alter Ego.

"(Alter Ego) punya komposisi player yang saya suka. Kita jarang menang melawan mereka di scrim" lanjutnya menjelaskan.

Sayangnya, keinginan OHMYVENUS untuk bisa bertemu Alter Ego di turnamen Internasional harus pupus. Pasalnya, tim ini telah lebih dulu pulang dari babak playins MPL Season 10 usai dikalahkan oleh Aura Fire dengan poin 3-2.

BACA SELANJUTNYA

Susul Oheb CS, Coach Blacklist International Putuskan Rehat di MPL PH Season 11