Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Oktober 2022 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari pertama playoff MPL Season 10 dibuka dengan deretan match panas yang sayangnya harus memulangkan dua tim unggulan yaitu Alter Ego dan Rebellion Zion. Jadi laga penentuan nasib 4 tim terakhir, berikut jadwal playoff MPL Season 10 hari ini, Kamis (20/10/2022).

Sebelumnya, Alter Ego harus mengakui keganasan Aura Fire yang tampil menggila hingga mampu menumbangkan tim tersebut dari babak playoff MPL Season 10. Kemenangan ini membawa Godiva dan kawan-kawan ke upper bracket untuk menantang RRQ Hoshi.

Perjalanan berbeda disajikan oleh Bigetron Alpha dan Rebellion Zion. Baru pertama kali debut di playoff, banteng biru harus tumbang dengan poin 3-0 tanpa balas dari robot merah yang memastikan diri untuk melawan ONIC di upper bracket.

Jadwal playoff MPL Season 10 hari ini

  • RRQ Hoshi vs Aura Fire - 13.30 WIB
  • ONIC vs Bigetron Alpha - 18.30 WIB

Aura Fire menang atas Alter Ego pada Playoff MPL Season 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hari pertama playoff MPL Season 10 menuai berbagai kejutan dari empat tim yang bertanding yaitu Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha dan Rebellion Zion.

Alter Ego yang sempat begitu diunggulkan, justru harus kalah 3-2 dari Aura Fire yang menunjukan dominasinya di lima match best of 5. Kekalahan ini menuai tangis dari para player Alter Ego yang kembali harus gagal mewujudkan mimpi untuk berlaga di M4 World Championship.

Di sisi lain, debut perdana Rebellion Zion di playoff MPL Season 10 tidak berjalan mulus. Menunjukan permainan yang berbeda jauh dari biasanya, Fearless dan kawan-kawan yang digadang-gadang sebagai kuda hitam justru harus kalah telak 3-0 dari Bigetron Alpha.

Melihat jadwal playoff MPL Season 10 hari ini, akan banyak kejutan yang disajikan. Tim yang kalah dari upper bracket ini akan dipaksa turun ke lower bracket dengan satu nyawa yang tersisa. Sedangkan tim yang menang akan berhadapan di final upper bracket sebelum menuju ke grand final.

BACA SELANJUTNYA

Antimage Tolak Ajakan Main di MPL Season 11, Zeys: Dia Nggak Mau Main di EVOS