Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak playoff MPL Season 10 resmi dimulai pada Rabu (19/10/2022) lalu. Dalam babak ini, Alter Ego harus pasrah dipulangkan oleh Aura Fire yang mengamankan 3 poin kemenangan.

Kemenangan ini menjadi kesempatan Godiva membantah pernyataan sebelumnya yang menyebut bahwa timnya tidak layak lolos ke playoff MPL Season 10.

Di akun Instagram miliknya @auragodiva, roamer Aura Fire ini mengunggah foto dengan caption yang langsung menjadi sorotan banyak penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

"Tidak layak playoff tapi tiba-tiba hoki, thanks God" tulis @auragodiva.

Caption unggahan Godiva ini terkait pernyataan Lius Andre sebelumnya di Empeshow yang menyebut bahwa Aura Fire tidak layak lolos ke babak playoff MPL Season 10.

Unggahan Aura Fire Godiva usai lolos playoff MPL Season 10. (instagram/auragodiva)

Diakui oleh Lius Andre, tim lainnya seperti Geek Fam justru lebih layak tampil di babak tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya, di akhir babak reguler lalu, Aura Fire justru panen lose streak sehingga nyaris tidak lolos ke playoff MPL Season 10.

"Aura Fire, sebelumnya no hard feeling, tapi please prove me wrong. Tolong buktiin kalau gue salah karena lu nggak pantas ada di playoff, lu hoki ada di playoff, karena apa? Geek Fam telat untuk improve, EVOS Legends mereka sejelek itu" jelas Lius Andre.

Godiva dan Aura Fire akhirnya sukses membantah pernyataan Lius Andre. Meskipun sempat terseok-seok di beberapa game, tim naga api lalu berhasil mendapatkan tiga poin kemenangan.

Kemenangan Aura Fire ini membuat Alter Ego menjadi tim pertama yang pulang dari babak playin MPL Season 10 dan dipastikan tidak lolos ke babak playoff.

BACA SELANJUTNYA

Gabung dengan Alter Ego, Rekt Langsung Mabar Pakai Hero Ini