Kamis, 09 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Persona 5 Royal dipastikan hadir ke PC setelah menjadi game eksklusif di PlayStation. Sebagai game PC, pastinya harus diketahui seperti apa spesifikasi PC Persona 5 Royal ini.

Karena untuk bisa memainkan game PC dari Atlus ini, sebelumnya harus bisa memenuhi spesifikasi PC Persona 5 Royal yang ternyata tidak ringan secara memori.

Setidaknya dibutuhkan RAM 8 GB untuk bisa menjalankan game RPG yang fenomenal di konsol game PlayStation 4 silam. Namun secara GPU tergolong tidaklah terlalu tinggi.

Kamu bisa mendapatkan Persona 5 Royal ini sebagai game PC di Steam yang rencananya akan meluncur pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Sebelum tanggal rilisnya tiba, pastikan kamu menyiapkan perangkat PC atau laptop yang mendukung spesifikasi game RPG tersebut.

Persona 5 Royal. (Atlus)

Spesifikasi PC Persona 5 Royal

Minimum:
OS: Windows 10 64 bit
Processor: Intel Core i7-4790, 3.4 GHz | AMD Ryzen 5 1500X, 3.5 GHz
Memory: RAM 8 GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 650 Ti, 2 GB | AMD Radeon R7 360, 2 GB
DirectX: Version 11
Storage: 41 GB available space

Recommended:
OS: Windows 10 64 bit
Processor: Intel Core i7-4790, 3.4 GHz | AMD Ryzen 5 1500X 3.5 Ghz
Memory: RAM 8 GB
Graphics: Nvidia GeForce GTX 760, 2 GB | AMD Radeon HD 7870, 2 GB
DirectX: Version 11
Storage: 41 GB available space

Persona 5 Royal

Persona 5 Royal. (Atlus)

Sama seperti seri Persona lainnya, game RPG ini membawa kamu dalam petualangan sekelompok pelajar dalam menghadapi fenomena aneh di sekitarnya.

Untuk Persona 5 Royal kamu akan memainkan ketua dari kelompok Phantom Thieves of Hearts yang mengklaim bisa mencuri hati seseorang hingga mengakui kesalahan yang dibuat.

Tidak hanya beraksi melawan shadow sebagai Phantom Thieves of Hearts, kamu sebagai karakter utama juga harus menjalani hidup seorang pelajar.

Dari berangkat ke sekolah, belajar persiapan ujian, kerja part-time, berinteraksi dengan karakter lain, hingga sisi dating yang jadi ciri khas Persona.

Menariknya dalam versi game PC ini, Atlus langsung meluncurkan Persona 5 Royal yang merupakan versi terbaru dengan tambahan koten dan karakter baru. Bukan versi Persona 5 yang awal meluncur.

Semua akan kamu temui dalam game RPG Persona 5 Royal saat diluncurkan di Steam nanti. Namun pastikan kamu bisa memenuhi spesifikasi PC Persona 5 Royal di atas.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Troublemaker, Game Buatan Indonesia yang Penuh Aksi