Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Langkah WORLD yang mengikuti open qualifier Piala Presiden Esports 2022 harus terhenti usai kalah dari tim MDL, Pabz Esports beberapa waktu yang lalu. Terkait hal ini, Luminaire akui kesal dan tidak terima dengan kekalahan timnya.

Kekecewaan Luminaire ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube miliknya. Diakui oleh Luminaire, meskipun partisipasi WORLD hanya iseng semata, dirinya adalah orang yang tidak bisa menerima kekalahan.

"Tapi pas kemarin kalah, panas sih guys. Gue emang nggak terima kekalahan, awalnya emang iseng, tapi kok malah panas" ungkap Luminaire.

Menurut Luminaire, alasan WORLD berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022 rupanya hanya demi konten. Pasalnya, beberapa player tim tersebut diketahui berada di Bali saat mengikuti babak open qualifier.

Lebih lanjut, Luminaire menyebut bahwa gameplay dan strategi dari WORLD akan sangat mudah dibaca oleh pihak lawan. Rekaman beberapa match sebelumnya juga dijadikan konten oleh beberapa player WORLD di YouTube masing-masing.

WORLD. (instagram/ihsanbesarik)

"Turnamen buat konten, main online ada yang di Bali, kita offline pun kalah itu guys, udah kebaca banget gameplay kita, nggak ada strategi," lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, WORLD dan O2 selaku dua tim veteran di pro scene Mobile Legends diketahui berpartisipasi dalam babak open qualifier Piala Presiden Esports 2022 lalu.

Walaupun sudah lama tidak berpartisipasi di pro scene Mobile Legends Tanah Air, kedua tim ini menunjukan permainan yang ciamik dan mempesona penggemar. Sayangnya, kedua tim tersebut sudah gagal melaju ke babak berikutnya dari Piala Presiden Esports 2022.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih