Kamis, 18 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Odette tersakit 2022 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Odette memang dikenal sebagai salah satu hero Mage dengan kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki skill ultimate yang bisa memberikan damage di area yang cukup luas.

Tak heran jika Odette sering digabung dengan hero lain, salah satunya Tigreal Mobile Legends.

Odette dikenal dengan kemampuannya menangani Magic Damage di area yang luas. Lawan di area Odette akan menerima damage terus menerus yang sangat mematikan. Kemampuan Odette memiliki ledakan damage yang sangat besar.

Selain itu, poke adalah yang pasif, mampu secara bertahap memasang HP musuh dengan pantulan gelombang suara dari kejauhan. Ditambah dengan build hero yang mumpuni, Odette tentu bakal jadi opsi yang tak bisa disepelekan.

Namun sayangnya, ultimate yang dimilikinya dapat dengan mudah dipatahkan dengan hero pemberi CC. berikut build item Odette tersakit 2022 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Mobile Legends - Odette. (Fandom)

Build Odette Tersakit 2022

  1. Arcane Boots: Menambahkan 40 kecepatan gerakan dan 10 poin penetrasi magis.
  2. Clock of Destiny: Menambahkan 60 magic power, 615 HP, dan 600 mana. Meningkatkan 30 HP dan 5 kekuatan sihir setiap 30 detik hingga 10 tumpukan. Ketika stack penuh maka akan mendapatkan 5% magic attack dan 300 mana.
  3. Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 magic power, 300 mana, dan 10% cooldown reduction. Secara pasif setiap 6 detik, skill selanjutnya akan menghasilkan 20-1000 tambahan magic damage yang mengenai 3 musuh terdekat, dan tambahan damage meningkat dengan max mana hero.
  4. Glowing Wands: Item ini meningkatkan 75 magic power, 400 HP, dan 5% movement speed. Item pasif ini akan membakar target selama 3 detik, menyebabkan magic damage sebesar 1% dari HP target per detik, memberikan damage beberapa kali secara singkat dapat meningkatkan efek burn hingga 2%.
  5. Holy Crystals: Menambahkan 100 kekuatan sihir. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total serangan sihir sebesar 21% menjadi 35%.
  6. Divine Glaive: Menambahkan 65 kekuatan sihir dan 40% penetrasi magis. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetrasi akan meningkat 30%.

Itulah build Odette tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3