Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi berhasil menang atas Aura Fire dengan skor 3 vs 2 di Upper Bracket Playoff MPL Season 10. Gold Laner andalan RRQ, Skylar, mengungkap bahwa Aura Fire mengalami peningkatan di babak Playoff.

Ia bahkan memuji bahwa tiga pemain Aura Fire terhitung Overpowered atau OP. Laga RRQ vs Aura Fire berlangsung sengit. Aura Fire sempat unggul pada dua game awal sehingga mereka memimpin dengan skor 2 vs 0.

Hanya membutuhkan satu kemenangan, Aura Fire justru terhempas pada tiga game setelahnya. RRQ Hoshi mampu comeback pada game ketiga dan keempat.

Sang Raja dapat memaksa Aura Fire menjalani game kelima karena skor menjadi 2 vs 2. Albert dkk juga menampilkan momen comeback di game kelima.

Bagaimana tidak, susunan hero Aura Fire membuat Naga Api menekan sejak early-game. RRQ Hoshi bertahan dengan baik dan membalikkan keadaan pada late-game. Skor 3 vs 2 membuat RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket.

Skylar setelah laga RRQ vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Skylar mengungkap bahwa game ketiga sempat membuat mereka merasa deg-degan. Pemain RRQ harus reset dan menenangkan diri untuk mencuri kemenangan game ketiga.

"Game yang paling berkesan game ketiga sih, deg-degan. Pas dapat kemenangan pertama," kata RRQ Skylar.

Gold Laner RRQ ini menilai bahwa performa pemain Aura Fire lebih meningkat saat berlaga di Playoff. Ketiga role dari Naga Api dinilai OP.

"Ada perbedaan (dibanding Aura Fire di Regular Season). Mereka lebih improve. Jungler, Mid, sama Tank mereka OP banget," kata RRQ Skylar dikutip dari channel YouTube MPL Indonesia.

Perlu diketahui, permainan ciamik Skylar dengan hero Beatrix dan Claude mengantarkan Sang Raja comeback pada dua game setelahnya.

Aura Fire mengandalkan hero seperti Faramis, Esmeralda, Brody, Minotaur, dan Mathilda di game kelima.

Game kelima RRQ vs Aura Fire. Update hasil Playoff MPL Season 10 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara RRQ memakai beberapa hero seperti Yve, Paquito, Irithel, Ling, dan Grock. Aura Fire mampu unggul 8 vs 1 di menit kesembilan.

Godiva dkk menekan RRQ sejak early hingga mid-game. Meski begitu, Clay mampu membuat Sang Raja dapat bertahan dengan baik.

Damage besar hero Irithel dan eksekusi cepat Ling dari Albert memorak-porandakan formasi Aura Fire di late-game. RRQ akhirnya mengunci kemenangan game kelima dengan skor 16 vs 8.

Kemenangan 3 vs 2 atas Aura Fire membuat RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket. Naga Api harus turun ke Lower Bracket setelah menelan kekalahan. RRQ Hoshi akan melawan pemenang dari ONIC vs BTR di laga Playoff MPL Season 10 pada Jumat (20/10/2022).

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?