Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang menantikan game gratis dari Epic Games Store. Karena kali ini dibagikan game PC Fallout 3 secara cuma-cuma.

Seperti biasanya, Epic Games Store membagikan game gratis setiap periodenya. Kamu cukup sekali klaim maka game PC tersebut jadi milikmu.

Untuk periode ini, ada dua game PC yang dibagikan. Salah satunya adalah Fallout 3. Namun bukan versi standar dari game besutan Bethesda Game Studios tersebut.

Yakni Fallout 3: Game of the Year Edition alias versi lengkap dari game PC lawas tersebut. Langsung saja klaim maka jadi game gratis milikmu selamanya.a

Fallout 3: Game of the Year Edition

Fallout 3. (Bethesda)

Sama seperti seri Fallout lainnya, di game ini akan mengambil setting kehidupan manusia yang selamat dari kiamat nuklir yang melanda dunia.

Game yang diluncurkan sejak 2008 silam ini menawarkan petualangan post-apocalyptic khas Fallout. Yakni dunia yang luas untuk dijelajahi dengan cerita yang epic.

Dalam paket Fallout 3: Game of the Year Edition berisi juga DLC secara lengkap. Antara lain Operation: Anchorage, The Pitt, Broken Steel, Point Lookout dan Mothership Zeta.

Selain Fallout 3, Epic games Store juga membagikan Evoland Legendary Edition sebagai game gratis mereka pada periode ini.

Kedua game PC ini bisa kamu klaim cuma-cuma mulai hari ini 21 Oktober 2022 hingga 27 Oktober 2022 mendatang. Karenanya langsung klaim di Epic Games Store.

Cek berikut ini link klaim game gratis dari Epic Games Store:

Itulah dua game gratis dari Epic Games Store untuk periode ini. Langsung klaim Fallout 3 da Evoland sebelum waktu klaimnya habis.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket