Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 21 Oktober 2022 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aura Fire berhasil menghempaskan Bigetron di laga Playoff Mobile Legends Professional League Season 10. Seusai pertandingan, Godiva mengungkap bahwa ia sangat bersyukur sudah sampai tahap Playoff.

Pemain veteran dari Aura Fire tersebut turut memprediksi bahwa Naga Api akan bertemu Sang Raja di Final Lower Bracket. Perlu diketahui, Godiva dkk sempat menelan enam kali kekalahan beruntun di putaran kedua Musim Reguler MPL Season 10.

Meski begitu, mereka memecahkan lose streak ketika memasuki babak Playoff. Aura Fire mampu menang tipis 3 vs 2 saat berjumpa Alter Ego.

Ini membuat mereka melaju ke Upper Bracket dan melawan RRQ Hoshi. Sempat unggul 2 vs 0, Aura Fire justru terhempas di tangan Sang Raja karena RRQ membalikkan keadaan pada tiga game setelahnya.

Naga Api turun ke Lower Bracket karena kalah 2 vs 3 dari RRQ. Menghadapi laga hidup dan mati di Lower Bracket, Aura Fire mampu menggilas Bigetron Alpha dengan skor 3 vs 0.

Game ketiga Aura Fire vs Bigetron. Hasil pertandingan Playoff MPL Season 10. (YouTube)

Godiva dkk saat ini sudah menggenggam tiket Final Lower Bracket. Mereka akan melawan tim yang kalah di Final Upper Bracket. Laga Upper Bracket sendiri mempertemukan RRQ vs ONIC.

Itu berarti Aura Fire akan melawan RRQ atau ONIC di Final Lower Bracket. Godiva mengungkap rasa syukurnya karena telah melangkah jauh di Playoff.

"Banyak banget yang dipelajari dari hari pertama Playoff sampai sekarang. Kita banyak belajar lah. Soalnya kita layak juga main di Playoff. Kalau memang rezeki ya kita bisa dapat tiket M4. Kita jalani aja. Kita sampai sini aja (Playoff) sudah bersyukur," kata Godiva dikutip dari channel YouTube MPL Indonesia.

Laga Aura Fire vs Bigetron dimenangkan oleh Naga Api. Hasil pertandingan Playoff MPL Season 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

Ketika ditanya oleh Clara Mongstar mengenai tim mana yang akan dilawan antara RRQ dan ONIC, Godiva menjawab bahwa RRQ kemungkinan menjadi lawan Aura Fire.

"Ketemunya? Kayaknya RRQ sih. Salam buat RRQ: besok gantian lah yang menang," ungkap Godiva menambahkan. Naga Api berhasil memberikan perlawanan sengit saat berada di Upper Bracket.

Aura Fire diyakini bakal bertarung habis-habisan di Final Lower Bracket mendatang. Laga Final Upper Bracket MPL Season 10 antara RRQ vs ONIC akan berlangsung pada malam hari nanti.

BACA SELANJUTNYA

Tak Lagi Bersama Aura Fire, Godiva Unggah Momen Nostalgia Ini