Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID Season 10 hari nii telah memasuki babak Final Lower Bracket yang memperebutkan tiket ke grand final. Simak jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (22/10/2022) untuk melihat kapan pertandingannya.

Dalam jadwal MPL ID Season 10 hari ini, kita akan melihat pertempuran Onic Esports vs Aura Fire di Final Lower Bracket. Kedua tim esport Mobile Legends ini harus bertarung untuk memperebutkan tiket Grand Final MPL ID Season 10.

Tidak hanya menentukan siapa yang akan lolos, namun sekaligus tiket untuk menuju kejuaraan Mobile Legends tingkat dunia M4 World Championship.

Sebagai informasi, dua tim yang masuk ke Grand Final MPL ID Season 10 mendapatkan tiket untuk langsung berlaga di kejuaraan dunia M4 World Championship.

Berdasarkan jadwal MPL ID Season 10 yang dirilis menunjukkan bahwa duel penentuan kedua tim esports Mobile Legends ini akan berlangsung pada pukul 16.30 WIB.

Laga Final Lower Bracket antara Onic Esports vs Aura Fire akan berlangsung dengan format Best of 5.

Jadwal MPL ID Season 10 Final Lower Bracket. (MPL Indonesia)

Aura Fire lolos ke final lower bracket usai mengalahkan Bigetron Alpha pada Jumat sore kemarin. Sementara Onic Esports terbuang ke lower bracket setelah dibantai RRQ Hoshi di final upper bracket.

Jika melihat kembali ke belakang di Season 10 ini, Onic Esports lebih unggul dari Aura Fire. Di regular season, dua kali Aura Fire dipaksa bertekuk lutuh oleh tim berjuluk Landak Kuning itu.

Pertemuan pertama di pekan kedua, Aura dikalahkan dengan skor 1-2 oleh Onic Esports. Sementara di pertemua kedua pada minggu kelima, Raja Langit, julukan Onic, kembali menang dengan skor sama, 2-1.

Jadwal MPL ID Season 10 hari ini memang hanya menyajikan satu pertandingan di final lower bracket. Tim yang keluar sebagai pemenang akan melaju berhadapan dengan RRQ Hoshi di Grand Final yang digelar Minggu 23 Oktober 2022.

Kamu bisa menyaksikan laga Onic Esports vs Aura Fire pada Final Lower Bracket MPL ID Season 10 melalui YouTube dan TikTok MPL Indonesia.

Siapa dari dua tim Mobile Legends ini yang akan melaju ke Grand Final MPL ID Season 10 sekaligus mendapatkan tiket M4 World Championship. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3