Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 menghadirkan laga RRQ vs ONIC di Final Upper Bracket pada Jumat (27/10/2022). Sang Raja akhirnya melaju ke Grand Final setelah sukses mengandaskan ONIC dengan skor 3 vs 1.

Offlaner andalan RRQ, Rivaldi Fatah atau R7 mengungkap bahwa ia sangat senang karena menggenggam tiket M4 dan melaju ke Grand Final.

Selain itu, R7 juga menanggapi terkait calon lawan mereka di laga puncak mendatang. RRQ Hoshi bakal menghadapi pemenang dari laga Final Lower Bracket antara ONIC Esports dan Aura Fire.

R7 ternyata sebelumnya pernah mengutarakan bahwa ia ingin "sosok lain" di Grand Final. Sebagai informasi, Grand Final MPL Season 8 dan MPL Season 9 selalu mempertemukan dua tim yaitu RRQ serta ONIC.

Offlaner yang menjadi MVP game keempat melawan ONIC ini rupanya pernah mengungkap bahwa Aura Fire adalah sosok tim yang ingin dihadapinya di Grand Final.

R7 jadi MVP game keempat RRQ vs ONIC. Hasil pertandingan Final Upper Bracket MPL Season 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pernyataan itu pernah dilontarkan oleh R7 pada Regular Season. Setelah Playoff, R7 menilai bahwa semua tim mempunyai kekuatan sama rata sehingga akan sama saja baik ONIC atau Aura Fire.

"Kalau gue, dulu pas Regular Season pengen lawan yang baru, Aura Fire di Grand Final. Cuman ya meski siapa pun kita tetap respect lah," kata R7 dikutip dari channel YouTube MPL Indonesia.

Bermain dalam sistem B05, RRQ mampu mengandaskan ONIC dengan skor 3 vs 1 di Upper Bracket Playoff MPL Season 10.

Kemenangan ini membuat Sang Raja atau RRQ Hoshi berhak atas satu tiket M4 World Championship Mobile Legends.

Sebagai informasi, Indonesia memiliki dua slot pada kompetisi Mobile Legends tingkat dunia, M4.

Kemenangan di Final Upper Bracket membuat RRQ Hoshi mewakili Indonesia pada perhelatan MLBB terbesar di tingkat global.

Landak Kuning atau ONIC harus turun ke Final Lower Bracket setelah digilas dengan skor 1 vs 3.

ONIC sebenarnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Mereka memamerkan permainan agresif pada game pertama.

Sempat unggul 1 vs 0, ONIC tak berdaya menghadapi RRQ pada tiga game setelahnya. Informasi tambahan, RRQ pernah menghadapi Aura Fire pada Upper Bracket.

Sang Raja sempat tertinggal 0 vs 2 sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 3 vs 2. Vyn dkk mampu comeback dan mengamankan game kedua hingga game keempat.

Grand Final MPL Season 10 akan berlangsung pada 23 Oktober 2022 dengan memakai sistem BO7 (Best of Seven). Laga Final Lower Bracket antara ONIC vs Aura Fire dimulai pada Sabtu (22/10/2022) sore.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series