Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terhempas ke lower bracket MPL Season 10, ONIC mampu menunjukan dominasinya dan menghempaskan Aura Fire. Kemenangan ini membuat Kairi dan kawan-kawan mendapat satu tiket untuk mewakili Indonesia di ajang M4 World Championship mendatang.

Berbagai ucapan selamat diberikan oleh sesama pro player hingga penggemar. Salah satu ucapan datang dari sesama player Filipina, Dlar yang diketahui juga mantan pentolan ONIC PH bersama Kairi dan Coach Yeb yang kini berseragam ONIC Indonesia.

Ucapan selamat untuk Kairi ini diberikan oleh Dlar dalam unggahan di Insta Story miliknya di akun @evos.dlarrr_. Dalam unggahan tersebut, Dlar mengunggah screenshot percakapan grup dirinya dan deretan mantan player ONIC PH.

Sejumlah player seperti Baloyskie, Hatred, Marky dan Dlar menyampaikan selamat untuk Kairi dan Coach Yeb yang memastikan diri untuk kembali berlaga di M4 World Championship mendatang.

Pesan ini kemudian dibalas oleh Kairi yang menyebut bahwa kemenangan dirinya dan ONIC ini ia persembahkan untuk mantan player ONIC PH yang kini tersebar di tim Malaysia dan Indonesia.

Pesan Kairi untuk player ONIC PH. (instagram/evos.dlarrr_)

"Kami memenangkan (match melawan Aura Fire) untuk anda" tulis Kairi.

Pernyataan manis dari Kairi ini kemudian dibalas oleh Marky dan Dlar dengan candaan. Keduanya mengaku dibuat ragu dengan ucapan jungler ONIC ini.

"Kamu pembohong, selamat putriku @onic_kai. Selamat juga pelatih terbaik di dunia @onic.coachyeb" tulis Dlar dalam unggahan Insta Story-nya.

Dibanding dengan deretan player Filipina lainnya, Kairi dan Coach Yeb menjadi dua pentolan tim yang sukses melaju ke M4 World Championship bersama RRQ Hoshi sebagai perwakilan dari Indonesia.

ONIC dan RRQ Hoshi kembali dipertemukan di babak Grand Final MPL Season 10 setelah 3 season berlangsung. Kedua tim ini akan merebutkan titel sebagai juara MPL Season 10 hari ini, Minggu (23/10/2022).

BACA SELANJUTNYA

Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL?