Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 24 Oktober 2022 | 11:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak hanya menyajikan duel panas di Grand Finals Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall, Free Fire juga mengumumkan kolaborasi dengan idol grup JKT48.

Kolaborasi Free Fire x JKT48 ini dalam rangkai Booyah Day 2022, yakni dengan menghadirkan video musik terbaru dari lagu Feel The Fire yang diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh JKT48. 

Untuk pertama kalinya, video musik Feel The Fire yang dibawakan JKT48 tersebut diperkenalkan kepada publik dalam siaran live streaming Grand Finals FFIM 2022 Fall.

Para survivors yang mungkin melewatkan penayangan perdana video tersebut dapat menyaksikannya di kanal YouTube Free Fire ID.

Grand Finals FFIM 2022 Fall Powered by Choki Choki, Sponsored by KFC dan Sukro, serta ROG Phone sebagai Official Phone Partner dapat terlaksana berkat dukungan para sponsor dan official partners.

Turnamen ini juga dapat menjadi salah satu turnamen esports paling inklusif dan terbesar di Indonesia berkat dukungan para penggemar dan pemain Free Fire di seluruh Indonesia.

Itulah kolaborasi Free Fire x JKT48 dalam Booyah Day 2022 dengan mengadirkan video musik baru untuk lagu Feel The Fire.

BACA SELANJUTNYA

8 Kode Redeem Free Fire 23 Juni 2023 Terbaru, Klaim Pet dan Emote