Senin, 06 Februari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 24 Oktober 2022 | 17:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - T1 meraih hasil yang kurang maksimal di turnamen DOTA 2, The International 2022 lalu. Menyelesaikan turnamen tersebut, kini sebuah rumor santer beredar dan menyebutkan bahwa player asal Indonesia, Kenny Xepher akan berpisah dari tim T1.

Rumor mengenai Kenny Xepher yang meninggalkan T1 ini muncul dari unggahan Twitter miliknya @KennyXepher pada Senin (24/10/2022). Dalam cuitannya tersebut, dirinya mengaku sedang mencari tim baru untuk season mendatang.

Tidak main-main, Kenny Xepher juga menyebut bahwa dirinya siap jika harus dipindahkan ke negara lain mengikuti tim barunya tersebut.

"Mencari tim untuk season mendatang, ayo. Bersedia untuk dipindahkan (lokasi)" tulis Kenny Xepher dalam cuitannya.

Cuitan Kenny Xepher ini kemudian menimbulkan pertanyaan penggemar DOTA 2 yang menyebut jika dirinya kemungkinan akan berpisah dari tim yang membesarkan namanya yaitu T1.

Kenny Xepher cari tim baru. (twitter/KennyXepher)

Melansir dari Afkgaming, T1 telah secara resmi mengumumkan perpisahan antara timnya tersebut dengan Kenny Xepher. Tidak hanya dengan player asal Indonesia ini, T1 juga resmi melepas coach tim tersebut yaitu March.

Dilepasnya dua ujung tombak T1 ini rupanya berkaitan dengan turunnya performa tim di gelaran The International 2022 lalu. Padahal, T1 baru saja mendatangkan Topson dan Ana untuk memperkuat tim DOTA 2 tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kemana Kenny Xepher akan berlabuh nantinya. Banyak penggemar di Indonesia yang berharap agar player bernama asli Kenny Deo ini dapat kembali ke pro scene DOTA 2 di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Adu Spesifikasi Samsung Galaxy A33 vs Vivo T1 Pro 5G, Ini Jawaranya