Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 Oktober 2022 | 20:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 10 akhirnya ditutup dengan kemenangan ONIC yang keluar sebagai juara usai menumbangkan RRQ Hoshi di grand final. Merayakan kemenangannya ini, Drian lalu mengungkap alasan dirinya tidak masuk di roster utama ONIC selama babak playoff.

Hal tersebut diungkap oleh Drian dalam caption unggahan Instagram miliknya @driandlarsen. Dirinya menyampaikan terima kasih untuk dukungan yang diterima oleh landak kuning selama bermain di MPL Season 10.

"Terima kasih buat yang udah dukung di MPL Season 10. Puji Tuhan guys dikasih juara," tulis Drian.

Drian turut menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai dirinya yang tidak masuk dalam roster utama ONIC di playoff MPL Season 10. Menurutnya, keputusan ini datang dari coach. Dirinya turut memastikan bahwa player yang bermain di playoff adalah yang terbaik.

Lebih lanjut, Drian meminta maaf untuk para penggemar yang sudah menantikan dirinya untuk bermain. Dirinya berjanji untuk menunjukan kemampuan terbaik untuk bisa masuk sebagai roster utama ONIC di M4 World Championship mendatang.

ONIC Drian juara MPL Season 10. (instagram/driandlarsen)

"Kenapa gue nggak main di playoff, ini pilihan coach yang main udah pasti yang terbaik buat saat ini. Gue minta maaf udah ngecewain kalian yang udah nunggu gue main. Tenang aja, masih ada 2 bulan sebelum M4 World Championship, will try my best guys" lanjut Drian.

Setelah memenangkan MPL Season 3 dan MPL Season 8, ini merupakan titel ketiga Drian sebagai juara MPL Season 10. Hal ini membuat dirinya menjadi satu-satunya Kage yang menjuarai tiga season MPL.

Usai memenangkan MPL Season 10, Drian bersama ONIC dipastikan akan menjadi perwakilan Indonesia dalam gelaran M4 World Championship mendatang yang digelar di Jakarta pada Januari 2023.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya