Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roamer landak kuning, Kiboy menunjukan performa gemilang selama bermain di MPL Season 10. Performa Kiboy ini rupanya mendapat perhatian dari sesama roamer yang kini telah rehat dari pro scene Mobile Legends, Rekt.

Pujian dari Rekt untuk Kiboy ini ia sampaikan saat menyaksikan match panas antara ONIC dan Bigetron Alpha di final lower bracket MPL Season 10 lalu.

Diakui oleh Rekt, Kiboy adalah player dengan hero pool yang luas. Tidak hanya itu, Kiboy menurut Rekt adalah player yang memiliki banyak hero pick off yang tentu menjadi mimpi buruk untuk tim lawan.

Tidak hanya itu, Rekt menyebut bahwa tim lain perlu waspada dengan Jawhead yang dimainkan oleh Kiboy. Apalagi player asal Manado ini dikenal kerap membuat membuat momen-momen penting dalam tiap war.

"Ni Kiboy rada dajjal sih guys, hero pool-nya sumpah, hero pick off-nya banyak, mana Jawhead META lagi kan, ngeri Jawhead dia guys. Tank-nya hero momen semua," ungkap Rekt.

Psywar ONIC Kiboy. (YouTube/ MPL Indonesia)

Tidak hanya Kiboy yang banjir pujian darinya, Rekt juga turut menyebut nama roamer Bigetron Alpha, Kyy yang ia sebut juga handal menciptkan momen-momen penting dalam tiap war.

Meskipun begitu, Rekt mengakui bahwa Kiboy dan Kyy cukup lemah dalam memainkan hero dengan gameplay support. Dikenal memiliki permainan yang berani, hero support biasanya cukup kesulitan saat harus menciptakan momen dalam war.

Mendapat pujian dari Rekt, permainan ciamik dari Kiboy sukses membawa ONIC menjadi juara MPL Season 10. Tim ini sukses menunjukan dominasi penuh selama turnamen Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer