Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok selebgram dan YouTuber, Fadil Jaidi menyampaikan dukungannya untuk ONIC saat tampil di babak grand final MPL Season 10 lalu. Rutin mendukung tim landak kuning, Fadil Jaidi akui puas dengan kemenangan yang diraih oleh kampiun MPL Season 10 ini.

Diketahui sebagai mantan pro player Mobile Legends, Fadil Jaidi cukup aktif hadir di babak grand final turnamen tersebut. Sama seperti season sebelumnya, anak Pak Muh ini turut hadir dan memberi dukungan kepada tim landak kuning, ONIC.

Melihat kesuksesan Kairi dan kawan-kawan saat melibas RRQ Hoshi dengan poin 4-1 di grand final MPL Season 10, Fadil Jaidi mengaku sangat puas.

"Kemenangan ONIC sih puas banget sih kalau boleh jujur. Akhirnya untuk hari ini, tim yang aku dukung tuh juara lagi, ONIC" ungkap Fadil Jaidi menjawab pertanyaan di video TikTok MPL Indonesia.

Dukungan pun terus diberikan oleh Fadil Jaidi bagi ONIC yang diketahui akan lanjut mewakili Indonesia dalam turnamen dunia M4 World Championship. Dirinya berharap agar tim juara MPL Season 8 ini terus menjaga semangat dan kesehatan agar bisa tampil maksimal.

 

"Tetap semangat, jaga kesehatan, kalau nggak sehat, nggak bisa main. Tetap kompak" lanjutnya menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadil Jaidi juga menyoroti turnamen MPL Season 10 yang akhirnya digelar secara offline setelah beberapa season harus diadakan secara online. Diakui oleh Fadil Jaidi, dirinya terpukau dengan penonton dan supporter dari kedua tim yang tampil.

"Terus juga crowded-nya hari ini keren banget sih buat Mobile Legends dan Moonton dan semua pihak yang bertanggung jawab" ujar Fadil Jaidi.

Dalam laga panas babak grand final MPL Season 10, ONIC kembali berjumpa dengan RRQ Hoshi. Ini merupakan ketiga kali dua tim tersebut berjumpa di babak grand final usai beberapa season yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air