Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kembali bersama OHMYVENUS dan Wise, Blacklist International kembali merebut titel juara MPL PH Season 10 mengalahkan ECHO. Kembali menjadi perwakilan Filipina, Blacklist International begitu yakin bisa meraih back to back champion di M4 World Championship mendatang.

Keyakinan Blacklist International untuk bisa meraih titel back to back champion ini diungkap oleh coach tim tersebut, Bon Chan dalam wawancara usai kemenangan di MPL PH Season 10.

Sebelumnya, Blacklist International menjadi tim yang sukses menjuarai M3 World Championship yang digelar di Singapura. Tim ini sukses membawa pulang piala turnamen dunia ini ke Filipina usai sebelumnya menjadi milik Bren Esports.

Ini merupakan kali kedua Blacklist International mendapat undangan untuk tampil di turnamen M Series sebagai perwakilan Filipina. Hal tersebut yang kemudian membuat Bon Chan begitu yakin bahwa timnya akan meraih back to back champion turnamen ini.

"Saya merasa, tim ini adalah satu-satunya tim yang bisa meraih back to back champion di M4 World Championship. Jadi kami benar-benar fokus untuk hal ini. Saya percaya tim ini dapat melakukannya" ungkap Bon Chan begitu yakin.

Blacklist International juara MPL PH Season 10. (instagram/blacklistintl)

Melihat performanya di MPL PH Season 10 yang begitu mendominasi, tidak heran jika Blacklist International mungkin dapat meraih titel back to back champion di turnamen M4 World Championship mendatang.

M4 World Championship akan segera digelar pada bulan Januari 2023 mendatang di Jakarta, Indonesia. Sebagai perwakilan tuan rumah, Indonesia akan diwakili oleh dua tim andalannya yaitu RRQ Hoshi dan ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Karrie Kena Nerf di Update Terbaru Mobile Legends, Masih OP?