Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara top up Mobile Legends dengan pulsa ini bisa kamu ikuti untuk berbagai nomor seluer di Indonesia. Memudahkan untuk beli diamond Mobile Legends (ML).

Cukup dari rumah saja tanpa ribet punya akun dan emoney maupun ewallet, kamu tetap bisa beli diamond Mobile Legends hanya dengan memotong pulsa nomor telepon saja.

Ada berbagai cara top up ML yang bisa dilakukan saat ini. Juga dengan bermacam pilihan metode pembayaran yang memudahkan untuk beli diamond Mobile Legends.

Seperti top up ML melalui Codashop, menawarkan berbagai cara pembayaran. Tinggal sesuaikan saja metode yang bisa kamu gunakan, termasuk potong pulsa tersedia.

Dari pembayaran menggunakan QRIS melalui layanan aplikasi mobile banking, juga dengan pilihan Gopay, OVO dan DANA.

Selain itu kamu juga bisa membayar dengan transfer bank, ShopeePay, Link Aja, kartu kredit. Bahkan tersedia pembayaran melalui Alfamart dan Indomaret.

Namun menariknya, tersedia juga cara top up ML dengan pulsa yang bisa kamu lakukan. Tak perlu susah-susah transfer dan keluar rumah, langsung dipotong dari pulsa kamu.

Top Up Mobile Legends dengan Pulsa. (Codashop)

Cara top up Diamond Mobile Legends dengan pulsa ini tersedia untuk berbagai operator seluler. Antara lain: Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri, XL dan Axis, juga Smartfren.

Tinggal pilih operator seluler mana yang kamu gunakan. Namun pastikan ada pulsa yang tersedia untuk membayar transaksi beli diamond Mobile Legends ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum bagaimana cara top up Mobile Legends dengan pulsa melalui Codashop.

  1. Masuk ke situs resmi Codashop lalu ke bagian game Mobile Legends, bisa juga langsung ke https://www.codashop.com/id-id/mobile-legends
  2. Masukkan User ID dan Zone ID akun Mobile Legends kamu
  3. Masukkan jumlah diamond yang Kamu inginkan
  4. Pilih pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Tri atau Smartfren
  5. Klik tombol "Beli Sekarang" untuk menyelesaikan transaksi kamu
  6. Diamond ML akan langsung terkirim ke akun Kamu.

Itulah bagaimana cara top up Mobile Legends dengan pulsa melalui Codashop yang mudah untuk dilakukan. Selamat mencoba tutorial top up ML di atas.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman