Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends, MPL Season 10 ditutup dengan kemenangan ONIC atas RRQ Hoshi. Berbicara mengenai mantan rekan satu timnya, Wise dan OHMYVENUS mengakui bahwa Kairi memiliki pengaruh besar untuk kemenangan landak kuning.

Dalam live streaming di Facebook, Wise dan OHMYVENUS berbicara mengenai pengaruh besar player Filipina yang berpindah ke pro scene negara lain. Wise lalu menyebut bahwa Kairi menjadi player yang membawa ONIC menjadi juara MPL Season 10.

Besarnya pengaruh Kairi di tim barunya ini membuat Wise mengaku tidak yakin bahwa ONIC mampu meraih kemenangannya di MPL Season 10 tanpa jungler muda asal Filipina ini.

"Bagiku kemenangan ONIC itu sebagian besar karena Kairi. Kalau dia nggak di sana (ONIC), kemungkinan mereka nggak juara," jelas Wise.

Di sisi lain, OHMYVENUS mengakui bahwa player Filipina yang berkarir di negara lain justru jauh lebih sukses dibanding saat masih berada di negara tersebut.

 

Tidak hanya Kairi yang sukses besar dengan ONIC, OHMYVENUS juga menyoroti player lainnya seperti Dlar di EVOS Legends, Marky di Bigetron Alpha dan Baloyskie serta Janaaqt yang berada di Geek Fam.

"Kairi sukses di sana, sebenarnya bukan cuma Kairi saja. Semua player Filipina yang ke negara lain juga sukses di sana" ungkap OHMYVENUS menjelaskan.

Melihat hal ini, OHMYVENUS mengaku bahwa kemungkinan di season mendatang akan ada banyak player Filipina yang berkarir di negara-negara Asia lainnya seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!