Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marksman atau MM merupakan role hero Mobile Legends yang bisa "menggendong" temannya saat late-game. Berikut terdapat lima hero Marksman tersakit yang menjadi andalan pro player di MPL Season 10.

Deretan hero ini sangat laris karena telah dipilih puluhan kali oleh pro player.

Beberapa hero Marksman di bawah terkenal memiliki damage pedih sehingga mampu memberikan damage tinggi bersama hero Jungler dan Midlaner.

Gold Laner MPL dapat mengandalkan Marksman ini dan membuat hero lawan ter-pick off berulang kali. Berikut rincian 5 hero Marksman tersakit yang sering dipilih serta menjadi andalan pro player di MPL Season 10.

1. Beatrix

Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero ini mempunyai popularitas tinggi sejak M3 tahun lalu. Dikutip dari situs MPL Indonesia, Beatrix telah dipilih sebanyak 60 kali di MPL Season 10.

Statistik lainnya termasuk ban rate 37 persen dan win rate 65 persen. Pro Player MPL Season 10 yang sering memakai hero Beatrix adalah ONIC CW dan Aura Kabuki.

Berbagai macam senjata dengan jangkauan skill bervariasi menjadi keuntungan tersendiri bagi player yang memakai Beatrix.

Hero Marksman tersakit ini cocok ditempatkan di Gold Lane. Renner's Apathy milik Beatrix mempunyai damage sangat pedih.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

 

Sama seperti Beatrix, Claude telah dipilih sebanyak 60 kali di MPL Season 10. Statistik lainnya adalah ban rate 29 persen dan win rate 48 persen. Claude mempunyai skill andalan Blazing Duet yang menghasilkan Damage sangat besar.

Kombinasi skill satu dengan Ultimate miliknya membuat Claude sangat cocok digunakan untuk ganking hingga melakukan inisiasi untuk melumpuhkan hero high-ground milik lawan.

Pro Player yang sering memakai Claude di MPL S10 adalah RRQ Skylar, RBL Haizz, dan BTR Markyy.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

 

Hero ini telah dipilih sebanyak 41 kali di MPL Season 10. Meski begitu, Wanwan merupakan Marksman dengan tingkat ban tertinggi. Hero ini telah di-ban sebanyak 91 kali saat MPL Season 10.

Win rate-nya bersaing dengan Beatrix yaitu 61 persen. Skill Crossbow of Tang milik Wanwan membuat hero lawan yang menjadi target akan sulit untuk menghindar.

4. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Brody dipilih sebanyak 22 kali di MPL Season 10. Hero ini memiliki win rate 45 persen dan di-ban 10 kali. Brody menjadi salah satu hero andalan milik EVOS Clover dan Aura Kabuki.

Apabila stack penuh, hero ini terkenal memiliki damage yang sangat pedih. Kombo dari basic attack, hingga ultimate Torn Apart Memory bisa melumpuhkan hero terdepan musuh dengan cepat.

5. Melissa

Hero Melissa. (Mobile Legends)

 

Sama seperti Brody, Melissa juga dipilih sebanyak 21 kali di MPL Season 10. Meski begitu, win rate-nya lebih besar yaitu 52 persen. Hero yang meluncur pada kuartal pertama 2022 ini memiliki damage pedih.

Kombinasi skill dua dan satu miliknya menawarkan efek slow tingkat tinggi serta attack speed yang mencapai hingga 75 persen. Skill ultimate Melissa dapat menghasilkan perlindungan sekaligus damage besar.

Itulah tadi lima hero Marksman tersakit yang menjadi andalan pro player Mobile Legends di MPL Season 10, tertarik mengunakannya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman