Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 15:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC sukses keluar sebagai juara MPL Season 10 mengalahkan RRQ Hoshi. Dalam laga grand final, landak kuning memberi kejutan dengan memainkan hero Lesley. Melihat gameplay ciamik dari CW ini, Zeys lalu menyampaikan pujian untuk gameplay landak kuning.

Diakui oleh Zeys, penggunaan Lesley oleh ONIC di game kelima melawan RRQ Hoshi adalah pilihan yang sangat baik. Pasalnya, hero yang kerap diremehkan ini mampu melakukan cancel pada skill 2 Claude yang saat itu digunakan oleh Skylar.

Tidak hanya itu, menurut Zeys, Lesley goldlaner untuk match ONIC ini sangat menguntungkan tim tersebut di late game. Dengan kemampuannya, Lesley akan sangat sulit ditumbangkan oleh hero lainnya selain Pharsa.

"Sumpah Lesley di sini bagus banget. Bisa cancel Claude skill 2-nya. Late game enak banget, nggak ada yang bisa bunuh Lesley kecuali Pharsa" jelas Zeys.

Sebelumnya, setelah unggul 3 poin dari RRQ Hoshi di babak grand final MPL Season 10, ONIC memutuskan untuk menggunakan Lesley di game kelima match panas tersebut.

ONIC juara MPL Season 10. (MPL Indonesia)

Pilihan Lesley ini jelas mengejutkan penggemar Mobile Legends. Hal ini tidak lain karena Lesley sering dianggap hero tier Epic yang jarang digunakan di turnamen sekelas MPL.

Permaianan apik CW dengan Lesley di match tersebut sukses mematahkan anggapan tersebut. Panen Maniac di depan base utama RRQ Hoshi, ONIC langsung saja mengamankan kemenangan di MPL Season 10 bersama Lesley di tangan CW.

Tidak hanya memberi kejutan dengan pemilihan Lesley, ONIC juga sempat menggunakan hero Miya di game ketiga saat melawan Vyn dan kawan-kawan. Penggunaan Miya ini juga sukses membawa kemenangan untuk landak kuning di game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series