Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana cara mendapatkan skill point di Coral Island dengan cepat. Tenang, tim HiTekno.com telah merangum tips Coral Island bagaimana memainkan game PC ini.

Coral Island memiliki beberapa kemiripan dengan game Stardew Valley. Salah satunya dalam peningkatan skill. Coral Island memiliki poin skill yang dapat diperoleh dengan melakukan berbagai tugas dan aktivitas melalui gameplay.

Semakin banyak pemain melakukan aktivitas tertentu, seperti menambang atau memancing, semakin banyak Skill "EXP" yang akan mereka terima untuk meningkatkan kemampuan mereka lebih jauh.

Mekanik ini dikelola oleh sistem Mastery, yaitu tiga tab di sebelah kanan Inventory di menu jeda dalam game. Jika penggemar Coral Island melakukan cukup banyak tugas tertentu untuk naik level, mereka akan menerima poin skill untuk digunakan di bagian Penguasaan untuk skill itu.

Coral Island memiliki delapan skill utama yang pemain dapat tingkatkan, yaitu Bertani, Memancing, Menangkap, Menambang, Menyelam, Mencari Makan, Memerangi, dan Peternakan.

Beberapa dari Skill ini akan tersedia pada Hari 1 di Coral Island, sementara yang lain akan melibatkan prasyarat, seperti diundang ke lokasi tertentu di Starlet Town atau membangun struktur tertentu.

Berikut cara mendapatkan skill point di Coral Island dengan cepat yang Tim HiTekno.com rangkum Tips Coral Island untuk kamu.

Membuka Kunci Skill Point di Coral Island

Coral Island - Mastery atau skill. (HiTekno.com)

Setiap hari ketika pemain tidur di Coral Island, akan muncul layar yang merangkum uang yang mereka peroleh dari menjual item berdasarkan Skill yang digunakan.

Misalnya, jika pemain menangkap banyak ikan dalam satu hari dan menjualnya, layar "end-of-the-day" akan menampilkan sumber daya yang terjual di tab Memancing.

Hal ini menunjukkan bahwa Fishing Skill digunakan untuk aktivitas tersebut. Layar harian ini juga akan mengungkapkan jika pemain Coral Island telah meningkatkan keterampilan tertentu.

Mirip dengan bagaimana pemain di game PC The Elder Scrolls IV: Oblivion harus tidur terlebih dahulu untuk melihat apakah mereka naik level saat bangun tidur.

Kesimpulannya, cara utama pemain mendapatkan lebih banyak poin Skill di Coral Island adalah dengan hanya melakukan aktivitas dan tindakan yang berhubungan dengan Skill Penguasaan. Misalnya, memanen tanaman akan meningkatkan Pertanian, dan memotong ranting akan meningkatkan Mencari Makan.

Selanjutnya, ketika pemain menggunakan poin skill mereka, mereka dapat membuka fasilitas baru untuk karakter mereka, termasuk cetak biru dan resep baru.

Oleh karena itu, skill yang paling banyak digunakan pemain untuk menghabiskan waktu akan menjadi yang paling berkembang dan diperluas di Pulau Coral.

Itulah bagaimana cara mendapatkan skill point di Coral Island dengan cepat yang dirangkum tim HiTekno.com di atas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz